Melanjutkan Debut di DCEU, Henry Cavill akan Kembali Sebagai Superman Henry Cavill kembali berperan sebagai Superman di film DCEU selanjutnya. (Foto: Screenrant)

HENRY Cavill menjadi salah satu aktor yang sukses dalam perannya di berbagai film DC Extended Universe (DCEU). Pria kelahiran 5 Mei 1983 itu membintangi sejumlah film DC termasuk Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League, dan yang paling terkenal, Man of Steel. Dalam sebuah pernyataan, Cavill dikabarkan tengah dipertimbangkan Warner Bros untuk kembali memerankan Superman.

Meskipun Henry Cavill pernah bermain di film superhero DC, debutnya menjadi Superman bukanlah di film Man of Steel. Seperti yang disampaikan laman Deadline, Cavill bakal tampil sebagai Superman dalam film lain yang masih dalam tahap praproduksi.

Baca juga:

Perankan Hawkeye, Tom Holland Datang di 'Marvel What If...?'

Hingga saat ini, belum ada kepastian film apa yang akan dimainkan oleh bintanng serial The Witcher itu. Staf Warner Bros dan Cavill sendiri pun belum memberikan keterangan jelas apakah ia akan bermain sebagai pemeran utama atau hanya sekadar kameo.

Melanjutkan Debut di DCEU, Henry Cavill akan Kembali Sebagai Superman
Pernah bermain bersama Tom Cruie di waralaba Mission Impossible. (Foto: IMDb)

Dalam sebuah wawancara bersama Men Health’s, Cavill mengungkapkan bahwa dia tidak melepaskan peran tersebut. “Mantelnya masih di lemari. Itu masih milikku. Masih banyak yang harus saya berikan untuk Superman. Banyak kejujuran karakter yang ingin saya sampaikan dan itu penting bagi saya,” kata Cavill.

Baca juga:

Lanjut Syuting, Yuk Intip Foto Bocoran dari Film Avatar 2!

Penampilan di layar lebar teranyar dari aktor Inggris ini adalah Misison: Impossible – Fallout pada 2018 bersama Tom Cruise. Saat ini, Cavill juga tengah membintangi film The Witcher dari Netflix dan berperan sebagai Geralt of Rivia.

Selain itu, karakter Superman juga pernah muncul sekilas di adegan akhir film Shazam!. Namun, sang manusia super yang satu ini tidak memperlihatkan wahahnya dan bukan diperankan oleh Henry Cavill.

Melanjutkan Debut di DCEU, Henry Cavill akan Kembali Sebagai Superman
Karakter Superman juga muncul di film Shazam! (Foto: CinemaBlend)

Tampaknya, keberhasilan Cavill memerankan Superman menjadi masa depan cerah bagi DCEU. Para penggemar menyukai Cavill karena memiliki tubuh atletis, wajah rupawan, dan sukses memerankan karakter legendaris tersebut.

Sayangnya, hingga kini belum ada tanda-tanda Warner Bros ingin merilis sekuel Man of Steel. Di sisi lain, film Wonder Woman, Aquaman, dan Shazam! akan memliki sekuelnya masing-masing. Kita akan kembali melihat Cavill sebagai Superman di sekuel untuk Justice League, meski belum jelas kapan film tersebut akan keluar. (and)

Baca juga:

Justice League versi Snyder Cut Tayang di HBO Max


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH