Melalui Video Clip Rizky Febian Berikan Sesuatu untuk Fans Rizky Febian (MP/Albi)

RIZKY Febian ialah penyanyi yang ikut berkolaborasi dengan lagu terbaru Sheryl Sheinafia, Sweet Talk.

Mungkin orang mengenal dirinya sebagai anak pelawak Sule itu menyanyikan lagu bahasa Indonesia. Kali ini Rizky menyanyikan lagu berbahasa Inggris.

"Saat dikasih tau mengharuskan bahasa Inggris ya sisi lain seorang Rizky Febian," ungkap Rizky saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Ada yang menarik dalam video clip lagu tersebut. Video clip yang menceritakan sepasang kekasih Rizky dan Sheryl itu menampilkan banyak background media sosial yang kekinian, seperti Instagram, Line, dan WhatsApp.

Menurut Rizky, video klip itu ialah 'hadiah' untuk para penggemarnya. Sebab dalam video klip berdurasi 3 menit 17 detik itu para penggemar dapat melihat aktivitas media sosial Rizky.

Sheryl Sheinafia bersama Rizky Febian dan Chandra Liow (MP/Albi)

"Kita punya kegiatan, yang berpengaruh dengan sosmed, gimana deket dengan fan. Salah satunya dengan video clip ini terbayarkan lah mereka yang ingin melihat aktivitas sosmed kami," tambah Rizky.

Selain itu, kata Rizky lagu ini bukan hanya sekedar memberikan pesan kepada pasangan yang menjalin asmara. Para anak kecil pun bisa mendapatkan pesan dari video klip ini yakni menggunakan media sosial dengan hal yang positif.

"Sekarang anak kecil pun lihat positif di sosmed," ujarnya lagi.

Lebih jauh, selain berbahasa Inggris, ada hal lain yang membuat Rizky tertantang dalam film itu. Maklum, Sweet Talk juga mengharuskan Rizky menari dengan amat ceria. Sebelumnya Rizky memang tidak pernah terlihat menari.

"Nge-dance dan di sini harus bener-bener dan selalu tersenyum," tutup Rizky Febian. (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH