Meghan Trainor Punya yang Spesial di Album Terbaru Meghan Trainor. (foto: youtube)

BERKOLABORASI dengan musisi besar lainnya bukanlah hal baru buat Meghan Trainor. Sebut saja John Legend hingga Charlie Puth yang pernah bekerja bersama Trainor. Namun, untuk album terbaru nanti, ia enggak akan mengajak nama-nama besar di dunia musik. Lo, kenapa?

Ternyata Trainor punya rencana mengajak keluarga dan sang tunangan, Daryl Sabara untuk membantunya di album terbaru nanti.

"Aku sudah bekerja di studio selama beberapa hari bersama keluargaku," ujar penyanyi 24 tahun itu kepada Entertainment Weekly.

"Seluruh keluargaku menyanyi di setiap lagu dan begitu juga Daryl. Sementara itu, ayahku memainkan piano dan organ untuk satu lagu," imbuhnya.

Trainor memang batu saja menyelesaikan album ketiganya. Meskipun demikian, belum ada tanggal resmi perilisan album tersebut.

"Itu amat spesial. Jelas sekali aku dicintai dan bahagia. Ini jadi pengingat bagiku untuk tetap bahagia dan selalu mencintai diriku," ujar Trainor.

Tune in tonight 8pm!! @thefouronfox ??#TheFour

A post shared by Meghan Trainor (@meghan_trainor) on

Pelantun lagu All About that Bass tersebut baru saja bertunangan dengan Sabara pada Desember lalu. Selain baru merampungkan album ketiga, Trainor juga tengah terlibat sebagai juri dalam acara pencaroian bakat The Four bersama DJ Khaled dan Fergie.(dwi)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH