Megawati Kembali Jadi Calon Ketum PDIP?

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 24 Desember 2014
Megawati Kembali Jadi Calon Ketum PDIP?

MerahPutih Nasional - Mantan Presiden Indonesia Megawati Soekarnoputri akhirnya berpeluang besar untuk kembali memimpin PDI Perjuangan. Ia diklaim oleh elite partai tersebut mendapat dukungan dari seluruh kader partai dan DPP Partai baik dari DPP I maupun DPP tingkat II kabupaten atau kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Ibu Mega merupakan sosok yang tangguh di dalam memimpin Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan)," ungkap Plt Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto kepada MerahPutih di jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014).

Menurutnya, "Munas yang akan dilaksanakan di Bali nanti akan dikukuhkan mantan Presiden RI ke 5 ini menjadi pemimpin partai PDI Perjuangan berdasarkan hasil rakernas Partai PDIP yang lalu."

Selain itu ia juga mengungkapkan, "Partai di bawah kepemimpinan Ibu Mega selalu melahirkan pemimpin-pemimpin yang dipandang sangat kuat, maka Ibu Mega dipilih lagi dan dikukuhkan menjadi Ketum partai pada tanggal 4 di pulau dewata Bali nanti," tutupnya. (GMS)

#PDIP #Megawati Soekarnoputri
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan