Megawati Dipastikan Hadiri Penutupan Kongres Nasdem Ketua DPP Nasdem Sugeng Suparwoto memberikan keterangan kepada para wartawan di JIExpo Kemayoran, Jakarta (Foto: antaranews)

MerahPutih.Com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri dipastikan menghadiri penutupan Kongres II dan HUT ke-8 Partai Nasdem.

"Seperti kita kemukakan tadi, sampai pukul 12.00 Ibu Megawati confirm hadir," kata Ketua DPP Nasdem Sugeng Suparwoto kepada wartawan saat jumpa pers di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (11/11).

Baca Juga:

Sinyal Kuat NasDem Gandeng Capres 2024 dari Eksternal

Sugeng mengatakan pihaknya mengundang seluruh ketua umum partai politik. Namun, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto belum terkonfirmasi apakah akan hadir atau tidak dalam acara puncak Kongres II Partai Nasdem tersebut.

Surya Paloh melantik dirinya sendiri sebagai Ketua Umum Partai Nasdem
Surya Paloh tengah mengumumkan susunan kepengurusan DPP Partai NasDem periode 2019-2024 (ANTARA/Dok NasDem)

"Ketum yang diundang, apakah termasuk Pak Prabowo, semua kita undang, hadir tidaknya wallahauallam," ujar Sugeng.

Selain itu, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin hingga para menteri Kabinet Indonesia Maju juga dipastikan hadir. Bahkan, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla pun diundang dan terkonfirmasi akan hadir.

Baca Juga:

Surya Paloh Lantik Diri Sendiri Jadi Ketum NasDem

"Malam ini yang akan hadir insyaallah adalah Presden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin dan pak Jusuf Kalla. Termasuk pimpinan lembaga tinggi negara serta menteri Kabinet Indonesia Maju, Dubes negara sahabat hingga tokoh masyarakat," pungkas Sugeng.(Pon)

Baca Juga:

Pidato di Kongres Nasdem, Anies Bicara Soal Persatuan dan Jakarta Sebagai Simpulnya

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH