Selebritas

Megan Thee Stallion Lulus dari Texas Southern University

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 14 Desember 2021
Megan Thee Stallion Lulus dari Texas Southern University
Megan mendapatkan gelar Bachelor of Science di bidang Administrasi Kesehatan. (Instagram-theestallion)

MEGAN Pete atau yang lebih dikenal dengan Megan Thee Stallion meraih pencapaian paling penting dalam hidupnya di tahun 2021 ini. Tak hanya pencapaian di dunia hiburan, nyatanya Megan juga berhasil meraih prestasi di bidang akademis.

Setelah meraih tiga penghargaan Grammy Awards 2021, rapper berusia 26 tahun ini dinyatakan lulus dari Texas Southern University, salah satu universitas kulit hitam terbuka di Houston, Texas, Amerika Serikat pada 11 Desember 2021. Dia menerima gelar Bachelor of Science di bidang Administrasi Kesehatan.

Baca Juga:

Zendaya Pengin Jadi Sutradara

Pelantun Hot Girl Summer ini merayakan kelulusannya di akun media sosial pribadinya. Ia mengungah sejumlah foto sedang memakai toga dan gaun warna hitam. Tidak lupa, Ia juga menuliskan, "Meg Thee Graduate. Saya tahu, orang tua saya akan melihat saya dari surga dengan bangga. Terima kasih semua untuk dukungannya."

Rapper berusia 26 tahun ini dinyatakan lulus dari Texas Southern University. (Foto: Instagram/@theestallion)

Dilansir dari laman Today (12/12), Ibu Megan The Stallion, Holly Thomas, meninggal pada Maret 2019 setelah berjuang melawan kanker otak. Tak lama kemudian, neneknya juga meninggal. Bertahun-tahun sebelumnya, rapper kelahiran Texas, Amerika Serikat itu telah kehilangan ayahnya ketika ia masih remaja.

Tahun lalu, Megan Thee Stallion mengatakan secara terbuka kepada orang-orang tentang perempuan yang paling berjasa sekaligus menginspirasi dalam mengejar pendidikannya. Ia juga mengatakan ingin bisa menghormati serta meneruskan warisannya. "Saya ingin mendapatkan gelar saya karena saya benar-benar ingin ibu saya bangga," kata Megan.

Ia juga menyebut kalau neneknya adalah penyemangatnya dalam mengejar pendidikan hingga sampai menerima gelar di Texas Southern University. Neneknya juga memberikan dukungan yang lain, seperti memberikan banyak motivasi untuk cucunya. "Saat masih ada, nenek saya dulunya adalah seorang guru, jadi dia ingin saya untuk menyelesaikan pendidikan setinggi mungkin," katanya.

Baca Juga:

Beratnya Hidup Artis Hollywood di Masa Lalu

"Saya melakukannya untuk saya, tetapi saya juga melakukannya untuk para perempuan di keluarga saya yang menjadikan saya seperti sekarang ini."

Megan dipanggil untuk mendapatkan gelar diploma. (Foto: Twitter/@Texas Southern University)

Beberapa jam sebelum wisuda kelulusannya, rapper yang lahir pada 15 Februari 1995 itu sempat membagikan cicitan di Twitter. Cicitan tersebut berbunyi, "Selamat pagi, cantik!!! Ini harinya wisuda #MeganTheeGraduate."

Akun Twitter resmi Texas Southern University juga membagikan video saat rapper itu tengah berjalan menuju panggung setelah namanya dipanggil untuk menerima gelar diploma. Dalam video tersebut, banyak penonton bersorak untuk Megan. (rey)

Baca Juga:

Ketika Artis Hollywood Cinlok dengan Kru Film

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan