Gaming

Megan Fox akan Ejek Pemain yang Kalah di Gim Diablo IV

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 12 Juni 2023
Megan Fox akan Ejek Pemain yang Kalah di Gim Diablo IV
Megan Fox akan mengejek kemampuan kamu berkelana di Sanctuary. (Foto Activision Blizzard)

BERKELANA di Sanctuary akan jauh lebih menegangkan apalagi bila kamu memainkan gim tersebut di tingkat kesulitan tertinggi, yakni Hardcore. Selebritas yang terkenal dari saga film Transformers yakni Megan Fox akan mengejek dan meremehkan kemampuan cupu kamu di gim Diablo IV.

Seperti dilansir Kotaku, Activison Blizzard selaku developer dan publisher telah memberikan 20 detik cuplikan tentang Fox yang sedang mengejek para streamer Diablo IV yang kalah mengenaskan ketika berkelana di dunia dungeon crawling Sanctuary.

BACA JUGA:

'Diablo 4' Siap Rilis Juni 2023

Fox akan menggunakan kostum yang terinspirasi dari Diablo IV dan berakting layaknya seorang vampire yang meremehkan kemampuan para pemain Diablo IV yang kalah ketika berkelana di Sanctuary dengan tingkat kesulitan Hardcore. Fox kemudian memberikan sayembara bagi kamu yang ingin tampil dalam highlight ejekannya dengan tagar #DiabloDeaths di Twitch, YouTube, Twitter, maupun TikTok.

Diablo IV merupakan seri terbaru garapan Activision Blizzard yang bisa kamu mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC via Steam pada 5 Juni 2023. Di gim ini, kamu berkelana sebagai beberapa peran, yakni Barbarian, Druid, Necromancer, Rogue, dan Sorcerer dalam cerita melawan monster berbahaya Lilith dalam kehancuran Sanctuary yang menjadi gelap.

Dengan dungeon crawling yang khas, Hardcore menjadi tingkat kesulitan tertinggi yang wajib kamu coba. Tingkat kesulitanitu memang terbilang agak mudah ketimbang gim dungeon crawling yang serupa. Namun, kematian permanen yang tidak bisa kamu hindari ini membuat Diablo IV menjadi lebih menantang. Apalagi bila kamu mati mengenaskan, gim tersebut akan langsung menghapus seluruh progres karaktermu dan membuat kamu bermain dari awal lagi.

BACA JUGA:

Diablo Immortal Akhirnya Dirilis Setelah 6 Tahun Menggantung

Tingkat kesulitan ini membuat Activision Blizzard akan menghadiahi pemainnya yang mencapai level 100 dengan memahat nama karakter yang telah mencapai level tersebut di patung Lilith yang akan dibangun di kantor Activision Blizzard. Tertarik dengan tantangan ini?

Di lain hal, kamu bisa melihat MV terbaru Halsey dan Suga BTS yang menyanyikan lagu Lilith pada saat perilisan Diablo IV di kanal YouTube resmi Activision Blizzard, Halsey, maupun Suga BTS.(dnz)

BACA JUGA:

Xbox Series X Edisi 'Diablo IV' Siap Rilis pada 6 Juni 2023

#Game #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan