Megah, Rumah ‘Rambo’ Dijual Rp49 Miliar Dijual seharga Rp 49 milyar. (Foto Fox Business)

BINTANG film Rambo, Sylvester Stallone, menjual rumah megahnya di La Quinta, California, Amerika Serikat. Mengenai harga, pria kelahiran 6 Juli 1946 itu beberapa kali menurunkan harga sejak 2010. Dengan luas 4.889 meter persegi, seperti apa kemewahan di dalam rumah itu ya?

Rumah para selebritas dunia menjadi hal yang memicu rasa ingin tahu para penggemar. Kita tentu ingin melihat seperti apa kehidupan bintang favorit kita. Kini para penggemar dapat mengetahui bagaimana kemewahan rumah sekaligus klub golf dari aktor Sylvester Stallone.

BACA JUGA: Hebat, Nenek 103 Tahun MEInang Melawan Virus Corona

Area di sekitar La Quinta merupakan tempat yang terkenal dengan lapangan golf. Kota itu sering kali menjadi tuan rumah untuk turnamen golf bergengsi. Beberapa artis tinggal di sana, seperti Kanye West dan bintang sepak bola Amerika Tom Brady. Rumah megah bergaya Mediterania milik Stallone memiliki 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, dan sederet ruangan yang siap memanjakan penghuninya. Selain itu, rumah megah ini disertai area luar yang memberikan kenyamanan untuk bersantai.

rumah rambo
Dilengkapi dengan sentuhan ornamen krem dan coklat emas. (Foto Robb Report)

Rumah yang memiliki sentuhan Kepulauan Karibia ini memiliki ornamen berwarna krem dan cokelat emas yang menarik di luar dan di dalam ruangan. Pintu yang digunakan terbuat dari kayu ganda yang lebar, langit-langit beraksen kayu tinggi, serta kamar-kamar terbuka dan menghadap ke halaman luar.



rumah rambo
Kamar yang menghadap ke halaman luar. (Foto People)


Properti dua lantai ini juga memiliki kolam renang, spa mewah yang diapit pohon-pohon palem, perapian built-in, dan semacam sungai kecil di dekatnya. Bagi ibu rumah tangga, dapur milik Stallone ini rasanya hampir sempurna. Rumah ini memiliki dapur yang besar dengan serta ruang makan yang terpisah dan memungkinkan kamu menikmati hidangan sambil melihat pemandangan luar ruangan. Bahkan, terdapat dapur luar rangan serta ruang penyimpanan anggur.

Salah satu yang diunggulkan dari rumah ini ialah pemandangannya. Siapa pun yang beruntung mendapatkan rumah megah ini akan dapat melihat pemandangan pegunungan setiap harinya.

rumah rambo
Memiliki ruang dapur yang cukup luas. (Foto Parade)


Wilayah ini merupakan rumah bagi sejumlah bintang, seperti Kris Jenner dan Kylie Jenner, Kim Kardashian West dan Kanye West, serta Cindy Crawford beserta suaminya.

Mengutip laman People, kali ini sang aktor menurunkan harga sebanyak US$900 ribu, menjadi US$3,35 juta atau setara dengan Rp49 miliar. Sebelumnya pada 2010, Stallone menetapkan harga rumah megah tersebut menyentuh angka US$4,5 juta atau setara Rp67 miliar. Lalu pada 2015, ia menurunkan harga menjadi US$4,2 juta atau setara Rp64 miliar.(And)

BACA JUGA: Liburan Sambil Mengisolasi Diri? Rumah Pohon ini Jawabannya

BACA JUGA:


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH