Mega Sale Zalora 12.12 Coba Bantu Penuhi Kebutuhan Fesyen di Akhir 2023

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 07 Desember 2023
Mega Sale Zalora 12.12 Coba Bantu Penuhi Kebutuhan Fesyen di Akhir 2023
Zalora siap sambut Harbolnas 12.12. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

FESYEN menjadi salah satu kebutuhan yang banyak dicari jelang akhir tahun, untuk bisa tampil kece saat menghadiri acara Natal dan malam pergantian tahun. Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang dirayakan setiap tanggal cantik 12.12, kemudian menjadi kesempatan yang ditunggu oleh para fashion enthusiast guna memenuhi kebutuhan tersebut.

Pada momen ini, sejumlah e-commerce berlomba menghadirkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah Zalora Indonesia yang menyiapkan 'Mega Sale Zalora 12.12', menjanjikan diskon hingga 88 persen dan menampilkan partisipasi dari ribuan brand partner ternama Zalora.

"Tanggal cantik ini yaitu 12.12 memang sudah banyak yang menantikan, begitu pun dengan Zalora sendiri yang sudah menyiapkan berbagai promo menarik untuk menyambut Harbolnas. Tak hanya itu, adapula voucher yang sudah disiapkan untuk lebih memeriahkan perayaan ini," jelas Sr. Public Relations & Social Media ZALORA Indonesia Maritska Sandani dalam konferensi pers yang digelar oleh Zalora Indonesia, Kamis (7/12).

Baca juga:

Jelang Tahun Baru, UNIQLO Kembali dengan 'ARIGATO INDONESIA'

Aashish Midha sebagai CEO dan Managing Director baru untuk ZALORA
Indonesia. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

Lebih lanjut, Zalora mengundang para konsumen untuk bergabung dalam perayaan Harbolnas 12.12 yang tak terlupakan selama periode berlangsung. Karena selain voucher dan potongan harga hingga 88 persen, para pelanggan juga dapat menikmati diskon tambahan hingga 12 persen yang dapat diakumulasikan dari berbagai mitra pembayaran.

Untuk memberikan lebih banyak inspirasi pada Harbolnas 12.12 Mega Sale Festival yang akan datang, Zalora bekerja sama dengan fashion dan lifestyle enthusiast kenamaan Indonesia Ayla Dimitri, untuk memberikan bocoran mengenai fashion item favorit yang telah ia kurasi dari dalam acara Zalora Fashion Talks.

"Pengalaman aku menggunakan apps Zalora itu benar-benar sangat nyaman. Segala kebutuhan dan kalau ada yang ingin dicari sangat dimudahkan sekali, dan enggak hanya untuk orang dewasa saja, ternyata pas scrolling-scrolling ada pilihan untuk anak-anak juga. Jadi segala lini usia ada di Zalora," terang Ayla.

Baca juga:

SISESA Hadirkan Nuansa Mediterania di Koleksi Between the Lands

Berbagai promo sudah disiapkan oleh Zalora. (Foto: Merahputih.com/Febrian Adi)

Zalora Fashion Talks mengulas upaya Zalora selama beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan penawaran mereka kepada para penggemar mode di Asia. Termasuk komitmen Zalora untuk berekspansi ke berbagai kategori, untuk memudahkan para konsumen dalam menemukan penawaran terbaik untuk produk-produk otentik di Zalora.

Hal yang menarik dari wawasan konsumen yang dibagikan adalah pertumbuhan kategori Luxury yang terus berlanjut, membuktikan bahwa kawasan ini (Asia) siap untuk memimpin pemulihan ritel global untuk beberapa tahun ke depan.

Tren ritel yang menjanjikan ini juga mendorong ekspansi omnichannel Zalora yang dimulai dengan kampanye Lebaran online-to-offline yang menarik, berkolaborasi dengan para desainer yang paling diminati di Indonesia. (far)

Baca juga:

Pelesir Sambil Beramal di Koleksi Kaus PEACE FOR ALL edisi Liburan dari UNIQLO

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan