MCU Datangkan Nia DaCosta untuk Garap Sekuel Captain Marvel Nia DaCosta akan menyutradarai sekuel Caprtain Marvel setelah dari garapan Anna Boden dan Ryan Fleck. (Foto Screen Rant)

AGAKNYA butuh perundingan yang cukup alot sebelum studio Marvel Cinematic Universe (MCU) memilih Nia DaCosta untuk menggarap sekuel terbaru Captain Marvel.

Bisa jadi DaCosta akan menggarap film sekuel itu sebelah menyelesaikan rpyek film reboot Candyman yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Baca Juga:

'Host', Film Horor yang Sepenuhnya Diproduksi Menggunakan Aplikasi Zoom

marvel
Nia DaCosta yang akan menggarap sekuel Captain Marvel setelah menyelesaikan film reboot Candyman. (Foto: Comic Book)

Dilansir dari laman Deadline, hal tersebut ternyata sudah dirunding oleh MCU dari berbagai kandidat, seperti Anna Boden dan Ryan Fleck. Tetapi MCU sudah putuskan sutradara baru, wanita cantik berkelahiran Brooklyn, DaCosta akan menggarap film ini. Ia nanti akan ditemani dengan Jordan Peele sebagai produser.

Tentu Brie Larson akan kembali bermain sebaga Carol Danver, wanita di balik karakter Captain Marvel yang beraksi di fase ketiga MCU. Cerita yang dibuat dari sekuel pertama Captain Marvel ditulis oleh Megan McDonnel. Sayangnya untuk saat ini McDonnel masih sibuk mengurus serial TV WandaVision yang akan dirilis di Disney+.

Baca Juga:

I Wanna Dance With Somebody, Film Biopik Whitney Houston Tayang 2022

marvel
Brie Larson tetap membawakan karakter captain Marvel. (Foto: Loudwire)

Kekuatan Captain Marvel terlihat menakjubkan di filmnya sendiri maupun pada The Avengers: Endgame. Jadi tidak sabar melihat aksi Larson di sekuel terbarunya. Kira-kira komik apa yang akan MCU adaptasi untuk sekuel Captain Marvel ini ya?

MCU selalu tandem dengan beragam sutradara terbaik kalau memproduksi sekuel. Selain meminimalisir energi yang dihabiskan, hasil yang dicapai akan menjadi beragam. Seperti seri Thor yang disutradarai oleh Kenneth Branagh, Alan Taylor, dan Taika Waititi. Kemudian film Captain America dari Joe Johnston hingga Russo Brothers. Bisa jadi kamu akan merasakan suasana yang berbeda ketika menonton sekuel Captain America ini. (dnz)

Baca Juga:

Tom Holland dan Robert Pattinson Beradu Akting di Film 'The Devil All the Time'



Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH