McDonald's Indonesia Tebarkan Semangat Berbagi di Bulan Puasa

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 04 April 2023
McDonald's Indonesia Tebarkan Semangat Berbagi di Bulan Puasa
McDonald's menghadirkan beragam program menarik selama bulan Ramadan. (Foto: McDonald's Indonesia)

BULAN Ramadan menjadi momen yang dinanti umat muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Salah satu kegiatan yang kerap dilakukan ialah buka puasa bersama untuk membangun kehangatan dan menciptakan kenangan.

Restoran saji cepat McDonald’s yang telah menjadi rumah untuk berbagi kebahagiaan dan momen spesial menyambut Ramadan tahun ini dengan kembali mengajak pelanggan setia berbagi berkah dan kebaikan Ramadan lewat #NikmatnyaMemberi.

“McDonald’s percaya bahwa Ramadan harus menjadi momen yang membahagiakan bagi setiap orang, siapa pun mereka, dan di mana pun mereka berada. Oleh karena itu, melalui #NikmatnyaMemberi, McDonald’s ingin turut berperan aktif dalam mendorong terjalinnya silaturahmi, juga turut serta memberi kebahagiaan kepada sesama," kata Associate Director of Marketing of McDonald's Caroline Kurniadjaja, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Baca juga:

McDonald's Hadirkan Gerai 'Hijau' Ramah Lingkungan

McDonald's Indonesia Tebarkan Semangat Berbagi di Bulan Puasa
McDonald's Indonesia menghadiran program #NikmatnyaMemberi. (Foto: McDonald's Indonesia)

McDonald’s kembali mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulya 1 di Cipayung, Jakarta, untuk berbuka puasa bersama dengan para lansia. Selama bulan Ramadan ini, McDonald’s juga akan terus menjangkau beberapa Panti Werdha yang ada di Indonesia untuk terus berbagi kehangatan.

Berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, kali ini pelanggan tidak perlu menukarkan kupon secara fisik, melainkan cukup melakukan verifikasi kode melalui aplikasi McDonald’s. Selanjutnya, mereka dapat mengaktifkan kode tersebut untuk mendapatkan Bukaan untuk Teman di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia.

Baca juga:

Buntut Kerumunan 'BTS Meal', Polisi Panggil Manajemen McDonald's

Tak ketinggalan, McDonald’s kembali menghadirkan menu spesial Ramadan yang menjadi favorit para pelanggan, yaitu Ayam McD Gulai. Pelanggan yang membeli paket Ayam McD Gulai pada periode 10 hingga 22 April, akan mendapatkan lima buah amplop lebaran menarik yang dihiasi gambar-gambar unik bernuansa Ramadan. Hal ini dapat digunakan untuk menghidupkan tradisi berbagi amplop lebaran ke anak-anak dan kerabat saat Idul Fitri.

Selain itu sepanjang bulan Ramadan, McDonald’s Indonesia memberikan takjil S-Tee secara gratis kepada pelanggan yang bertransaksi pada pukul 17.30 hingga 18.00 wib. Takjil S-Tee gratis ini berlaku hingga 22 April 2023.

"Harapannya, Nikmatnya Memberi akan menciptakan cerita baru yang berkesan bagi para pelanggan setia McDonald’s Indonesia selama bulan Ramadan ini,” tutup Caroline. (and)

Baca juga:

McDonald’s Resmi Umumkan Kolaborasi Bersama NewJeans

#Ramadan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan