Mbappe Tak Akan Perpanjang Kontrak, Misi 2020 Real Madrid Berlanjut Kylian Mbappe (zimbio)

MerahPutih.com - Kylian Mbappe memastikan agar Paris Saint-Germain mengetahui dirinya tidak akan memperpanjang kontrak bersama mereka. Kontrak Mbappe dengan PSG sendiri akan berakhir pada 2022 mendatang.

Meski masih tiga tahun lagi, ini menjadi kabar buruk bagi PSG. Mau tidak mau situasi ini akan membuat klub asal Paris itu mempertimbangkan untuk menjual sang pemain sebelum kontrak berakhir. Hal ini agar mereka tidak kehilangan Mbappe secara cuma-cuma.

Sebaliknya, kabar ini merupakan angin segar bagi Real Madrid. Pasalnya PSG hampir dipastikan bakal melepas sang pemain, apakah musim panas ini, pertengahan musim nanti, atau pada bursa transfer tahun depan. Dan, harga tentu semakin turun seiring mendekat masa kedaluarsa kontrak.

Kylian Mbappe (zimbio)
Kylian Mbappe (zimbio)

Baca Juga: Griezmann Selangkah Lagi Diikat Barcelona

Ya, bagi Madrid Mbappe memang bukan prioritas utama saat ini. Namun, Mbappe ada di urutan atas daftar belanjaan jangka panjang. Marca melansir, Madrid sudah mencantumkan nama Mbappe sebagai pemain yang akan mereka datangkan pada 2020.

Marca menyebutkan, petinggi Madrid berpikiran bahwa tidaklah ideal jika mereka mendatangkan Mbappe musim ini. Terlebih setelah Madrid sudah mengucurkan lebih dari 300 juta euro.

Karena itu keengganan Mbappe memperpanjang kontrak dengan PSG sangat membantu misi 2020 Madrid. (bolaskor.com)

Baca Juga: AC Milan Dipastikan Absen di Liga Europa 2019-20


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH