Mbappe Sadar Diri Belum Bisa Samai Pencapaian Neymar

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Senin, 20 Agustus 2018
Mbappe Sadar Diri Belum Bisa Samai Pencapaian Neymar
Mbappe dan Neymar (goal.com)

Merahputih.com - Gelandang serang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengomentari penampilan rekan satu timnya, Neymar Jr. Mbappe menilai, Neymar adalah pemain yang lebih hebat dari dirinya.

Paris Saint-Germain menuai hasil positif setelah membekuk Guingamp 3-1 pada laga perdana Ligue 1 2018-2019, di Stade du Roudourou, Sabtu (18/8) waktu setempat. Dua di antara tiga gol Les Parisiens dicetak Mbappe.

Kendati tampil brilian, Mbappe tak tingggi hati. Sang pemain melihat gol Neymar yang menyamakan kedudukan sangat penting.

"Neymar adalah pemain bintang, lebih baik dari saya. Dia banyak berlatih di Barcelona. Dengan mencetak gol dan assist itu bukanlah hal yang buruk. Saya mencoba membawa apa yang bisa dan membantu tim untuk menang," kata Mbappe kepada Canal +.

Mbappe (givesports.com)

Sebenarnya, masa depan Kylian Mbappe sempat menjadi buah bibir setelah Real Madrid dikabarkan tertarik. Namun, pemain tim nasional Prancis tersebut enggan meninggalkan Paris.

"Kami menang, kami merayakan, namun sepak bola terus berlanjut. Karier saya dimulai, saya punya tujuan yang sangat tinggi dengan PSG. Kami tidak punya waktu untuk duduk-duduk," sebut Mbappe.

Dengan hasil tersebut, PSG menduduki puncak klasemen sementara dengan mengemas enam poin. Sementara itu, poisis kedua diduduki Dijon FCO dengan perolehan pin yang sama. (*/Bolaskor.com)

#PSG #Kylian Mbappe #Neymar
Bagikan
Bagikan