'Maybelline Makeup Academy' Jadi Wadah Pencinta Makeup

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 27 November 2023
'Maybelline Makeup Academy' Jadi Wadah Pencinta Makeup
Menjadi wadah bagi para pencinta makeup. (Foto: Maybelline Indonesia)

BRAND makeup Maybelline New York menghadirkan platform belajar bagi para makeup lovers, Maybelline Makeup Academy. Platform ini dapat diakses secara gratis di akun TikTok Maybeline New York, @maybellineacademyid.

Maybelline New York menghadirkan inisiatif ini untuk menjadi wadah bagi makeup lovers dari segala tingkat keahlian, baik dari tingkat pemula hingga expert, untuk mendapatkan experience mengikuti sekolah make-up. Lewat platform ini, kamu dapat menemukan berbagai tip, hacks, dan inspirasi makeup.

"Maybelline mendukung setiap orang untuk tampil percaya diri, baik secara fisik maupun kesehatan mentalnya. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah bereksplorasi dengan makeup," kata Brand General Manager of Maybelline Indonesia Carla Mangindaan, dalam siaran pers yang diterima, Rabu (22/11).

Makeup lovers dapat memilih untuk menonton dari tiga jenis konten di TikTok, yakni newbie class, advanced class, dan master class.

Baca juga:

Teknologi Terbaru untuk Make Up Virtual

'Maybelline Makeup Academy' Jadi Wadah Pencinta Makeup
Beragam macam kelas hadir di Maybelline Makeup Academy. (Foto: Maybelline Indonesia)


1. Newbie Class

Newbie Class dirancang khusus untuk kamu yang masih baru dalam dunia makeup atau belum memiliki pengalaman yang luas dalam menggunakan produk makeup. Tujuan utamanya adalah untuk mengajarkan dasar-dasar penggunaan makeup kepada pemula yang bisa diaplikasikan sehari-hari. Kelas ini dipandu dengan pengajar berbakat Sarah Nurul, Yupi Tampi, dan Leona Arella yang akan memberikan pelatihan untuk memulai perjalanan makeup lovers dalam dunia makeup.

2. Advanced Class

Buat kamu yang sudah memiliki pengalaman dalam penggunaan makeup dan ingin mengambil tingkat selanjutnya, dapat mengikuti Advanced Class. Kelas ini ditujukan untuk mengajarkan teknik-teknik makeup lanjutan kepada mereka yang sudah lama menggunakan makeup dan sudah mahir dalam penggunaan makeup.

Pengajar-pengajar hebat seperti Aii Nasution, Pao Hilda, dan Shabrina Luna akan berbagi pengetahuan dan keterampilan mereka dalam kelas ini.

Baca juga:

Clinic De Votre Peau Pamer Booth Bertema Keindahan Taman di Jakarta X Beauty

'Maybelline Makeup Academy' Jadi Wadah Pencinta Makeup
Master Class untuk mencapai tingkat keahlian lebih tinggi. (Foto: Maybelline Indonesia)


3. Master Class

Selain Newbie Class dan Advanced Class, Maybelline Makeup Academy juga memiliki Master Class yang ditujukan untuk para ahli makeup yang ingin mencapai tingkat keahlian lebih tinggi. Di Master Class ini, makeup lovers akan dibimbing secara mendalam dalam berbagai teknik dan trik makeup tingkat lanjut.

Master Class akan dipimpin oleh Sesilia Felicia Tanata dan Dinda Azzura. Keduanya adalah makeup artist ternama dan dapat mengajari berbagai rangkaian teknik makeup. (and)

Baca juga:

Lipstick Glass Shine Hadir di Indonesia

#Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan