MAXX Coffee Hadirkan Flagship Store Unik yang Siap Manjakan Masyarakat Urban Maxx Coffee luncurkan flagship store baru. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

JARINGAN coffee shop lokal berstandar internasional terbesar di tanah, Hari ini, Kamis (12/6) Resmi mengumumkan hadirnya flagship store pertama yang berlokasi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Namun pada store ke 77 ini MAXX Coffee menyuguhkan konsep modern yang identik dengan identitas millenials.

1. MAXX Coffee, karakteristik individu kreatif dan berani

MAXX Coffee Flagship Store mengusung konsep baru (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

MAXX Coffee flagship store pertama di Indonesia yang terletak di Lippo Mall Kemang ini, memiliki konsep yang menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus tempat untuk berbagi momen berharaga bagi para pelanggan. Konsep serba baru yang diusung oleh MAXX Coffee ini terinspirasi dar masyarakat kontemporer tanah air yang punya karakteristik individu kreatif dan berani.

2. Memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer

Mehdi Zaidi CEO Maxx Coffee (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Menurut Mehdi Zaidi selaku CEO MAXX Coffee, tujuan dari flagship store MAXX Coffee ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia dalam memperoleh kopi yang berkualitas di coffeshop lengkap dengan fasilitas yang mendukung para pecinta kopi. Adapula beberapa variasi menu baru seperti Artisanal sandwich, aneka pastry, dan salad.

3. Coffee shop yang menyajikan kopi lokal berstandar internasional

Peresmian Maxx Coffe Flagship Store di Lippo Mall Kemang (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Di Indonesia saat ini terdapat dua tipe coffee shop, yang menyediakan cita rasa kopi tradisional Indonesia dan yang menawarkan cita rasa kopi western. Umumnya, masyarakat urban dan para anak muda millenials di Indonesia menyukai keduanya. Mehdi berharap MAXX Coffee akan semakin memanjakan para pecinta kopi "Kami berharap konsumen dapat merasakan coffee shop yang menyajikan kopi lokal berstandar internasional dengan suasana tempat yang hangat, adapula beberapa pilihan kopi dari dalam dan luar negeri," ucap Medi, CEO MAXX Coffee di MAXX Coffe Lippo Mall Kemang, Jakarta.

4. Kelengkapan alat pembuat kopi yang sangat baik

MAXX Coffee Flagship Store hadirkan manual brew bar dengan alat-alat lengkap (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Pertama kalinya MAXX Coffee menghadirkan manual brew bar yang sangat lengkap di flagship store ini. Alat-alat yang dihadirkan pun lengkap dari mulai V60, Chemex, Siphon, French Press dan nitro.

5. Nitro menjadi daya tarik tersendiri

Manual Brew Nitro yang menawarkan cita rasa yang lebih creamy dan smooth (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Menurut Alan Christo Titah selaku barista MAXX Coffee, Alat manual brew yang satu ini sangat spesial karena akan memberikan teksture rasa yang lebih smooth dan creamy. Proses hingga kopi siap disajikan pun cukup lama, yaitu 24 jam untuk membuat cold brew, lalu dimasukan kedalam tabung dan disuntikan gas nitro dan didiamkan selama 48 jam. Jadi total prosesnya kurang lebih sekitar 3 hari hingga kopi siap disajikan. Namun untuk menikmatinya kamu tak perlu waktu lama karena di store sudah tersedia kopi yang yang siap disajikan.

6. Hadirkan 6 biji kopi lokal dan internasional

Terdapat 6 jenis biji kopi yang ditawarkan untuk para konsumen (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Flagship store MAXX Coffee menghadirkan manual brew yang akan menyajikan 6 jenis biji kopi. Mulai dari Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Java Ciwidey, Sulawesi Toraja, Colombia Medellin dan Kenya Collective yang disajikan secara terbatas untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Butuh 4 Indera untuk Menikmati Bir yang Enak

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH