Mawar Perpisahan Awkarin untuk Oka

Asty TCAsty TC - Kamis, 20 Juli 2017
Mawar Perpisahan Awkarin untuk Oka
Alm. Oka saat masih menjalin kasih dengan Awkarin (Foto: Instagram/okamahendraputra.fans)

PEMILIK Takis Entertainment, label rekaman yang sudah dibubarkan, baru saja dimakamkan Rabu (19/7) siang kemarin. Kompleks pemakaman muslim Al-Maajid, San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat dipilih menjadi tempat peristirahatan terakhir Almarhum Oka Mahendra Putra.

Kepergiannya cukup mengejutkan dan tentunya meninggalkan kepedihan bagi orang-orang terdekatnya. Tak terkecuali mantan kekasih Oka, Karin Novilda alias Awkarin. Ia sempat mengunggah foto di Instagram Story-nya kemarin, menunjukkan proses pemakaman almarhum dari jauh. Pada foto tersebut, ia menuliskan bahwa ia tidak bisa ke sana karena masih merasa belum kuat.

Namun, sekitar pukul 7 malamnya, ia kembali mengunggah foto, kali ini pada Instagram Post-nya. Berbanding terbalik dengan foto pemakaman dari jauh yang ia unggah di Instagram Story, foto terakhirnya ini menunjukkan nisan sang mantan yang dipenuhi taburan bunga. Terdapat pula serangkai bunga mawar yang diberi pita putih di bagian sisi nisan.

Awkarin
Awkarin kembali mengunggah foto berduka untuk Alm. Oka (Sumber: Instagram/awkarin)

Karin pun menuliskan kata-kata puitis pada keterangan foto yang ia unggah tersebut, "Tuhan melihat ia lelah, dan kesembuhan tidak terjadi, maka Ia memeluknya dan berbisik, 'Datanglah kepada-Ku'. Meskipun aku teramat menyayanginya, aku tidak dapat membuatnya tetap tinggal."

"Hati emas berhenti berdetak, tangan pekerja keras terpaksa beristirahat. Tuhan menghancurkan hati kita untuk membuktikan kepada kita, Ia hanya mengambil yang terbaik," lanjutnya.

Tak lupa, ia mengucapkan selamat ulang tahun lebih awal kepada Oka. Hari ini, Kamis (20/7), Oka seharusnya merayakan hari jadinya yang ke-23.

"Selamat ulang tahun lebih awal, sayang. Maafin Karin, ulang tahun kamu Karin cuma bisa kasih Al Fatihah, Yasin, dan bunga mawar kesukaan kamu. Maaf aku enggak ada di hari-hari terakhir kamu. Karin, Quavo, mama papa kamu, temen-temen kamu bakal kangen kamu banget. Sampai jumpa di kehidupan lain, sayang," tutup Karin. (*)

Simak pula artikel lainnya Cerita Tragis Meninggalnya Sang Mantan Dan Lika-Liku Kisah Cinta Awkarin.

#Awkarin #Kematian Oka Mahendra Putra #Selebgram
Bagikan
Ditulis Oleh

Asty TC

orang Jawa bersuara alto
Bagikan