Mavericks Resmi Gaet Jeremy Evans dan Justin Anderson Justin Anderson. (Foto: rushthecourt)

MerahPutih Basket - Dallas Maverick dikabarkan telah resmi menggaet eks forward Utah Jazz, Jeremy Evans yang telah masuk dalam daftar bebas agen di bursa tranfer NBA musim panas ini dan pemain rookie Justin Anderson.

Jeremy Evans dikabarkan akan diikat dengan durasi dua tahun atau tepatnya kontraknya akan habis pada tahun 2017 nanti. Meski demikian, Mavericks masih merahasiakan bayaran yang akan diterima Evans.

Dalam karirnya selama lima tahun bersama Utah Jazz, pemain 27 tahun itu berhasil mencetak dengan rata-rata 3,9 poin dan 2,7 rebounds per musimnya.

Sementara itu, untuk Justin Anderson hingga kini kedua belah pihak masih merahasiakan berapa lama durasi ikatan kontrak serta gaji yang akan diterima pemain berusia 21 tahun itu.

Pebasket yang berposisi sebagai shooting guard yang sebelumnya membela Universitas Virginia Cavaliers selama tiga tahun itu dapat dikatakan sebagai calon pemain masa depan Mavericks, setelah dirinya turut tampil di laga pra-musim dengan mencetak rata-rata 17,5 poin per game dalam enam pertandingan di Liga Musim Panas NBA.

 

Baca juga:

Warriors Dapatkan Pengganti David Lee

'Trio Maut' San Antonio Spurs Diyakini Rebut Gelar NBA Musim Mendatang

Pemain Real Madrid Ini Resmi Gabung di Tim NBA Maverick

 


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH