Maurizio Sarri Berharap Eden Hazard Tetap Bertahan Eden Hazard. (Zimbio)

MerahPutih.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, berharap Eden Hazard bertahan di Stamford Bridge. Sarri menilai The Blues belum siap kehilangan pemain sekelas Hazard.

Eden Hazard dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Kembalinya Zinedine Zidane dinilai menjadi alasan Hazard ingin merapat ke Santiago Bernabeu.

Bukan rahasia apabila Eden Hazard merupakan pengagum Zinedine Zidane. Hasilnya, kapten timnas Belgia itu ditengarai tinggal menunggu waktu untuk ke Real Madrid.

Maurizio Sarri
Maurizio Sarri. (Zimbio)

Ketika Chelsea berhadapan dengan West Ham, isu kepindahan Eden Hazard kembali bergulir. Para pendukung The Hammers menyanyikan kepindahan Hazard ke Real Madrid.

Menanggapi hal tersebut, Maurizio Sarri berharap Eden Hazard tidak memutuskan untuk pindah. Sarri merasa Chelsea akan kesulitan mencari pengganti Hazard.

"Menurut saya, apabila melihat dari segi teknik, Chelsea tidak bisa kehilangan Eden Hazard. Setidaknya, kami belum siap kehilangan Hazard saat ini," kata Maurizio Sarri.

"Sulit untuk mencari pemain sekelas Eden Hazard. Saat ini, tidak ada pemain sepertinya. Hazard memiliki level yang tinggi. Di dunia ini, tidak ada pemain sepertinya."

"Saya berharap Eden Hazard bertahan di sini. Namun, apabila dia pindah, saya akan mencoba cara lain. Menurut saya, Chelsea tidak ingin menjualnya," imbuh Maurizio Sarri.

Andai bergabung ke Real Madrid, Eden Hazard akan bereuni dengan rekannya, Thibaut Courtois. Seperti diketahui, Courtois lebih dulu pindah dari Chelsea. (bolaskor.com)

Baca Juga: Radovic Ingin Persib Bandung Berhadapan dengan Barcelona



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH