Maudy Kusnaedi Ingin Eddy Melek Dunia Hiburan Maudy Koesnaedi. (Foto: MP/Albi)

ANAK semata wayang Maudy Kusnaedi, Eddy Maliq Meijer, terjun dalam dunia film. Sang anak memulai debutnya dalam film garapan Ernest Prakasa, Susah Sinyal.

Maudy pun turut senang anaknya mendapatkan pengalaman mengasah bakat akting. Hal ini diungkapkan istri Erik Meijer itu saat ditemui Merahputih.com di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/1).

"Jadi kemarin Ernest yang telepon kan juga seneng banget Ernest kasih kesempatan buat Eddy anak saya untuk bisa ikut di Susah Sinyal," papar Maudy.

Adanya kesempatan bermain film bagi, Maudi ingin sang buah hati melek dunia hiburan. Apalagi dia juga merupakan sosok yang eksis di dunia hiburan.

"Buat saya kenapa jadi pengalaman supaya dia ngerti mamanya lagi syuting tuh seperti apa," ujarnya lagi.

Namun Maudy tidak memaksa Eddy untuk bermain film. Tentunya hal tersebut berdasarkan kemauan sang anak. Bukan tuntutan yang diberikan olehnya.

"Yang pasti aku tanya dulu ke Eddy, kamu mau gak main film sama Om Ernest. Terus dikasih skenarionya," tambahnya.

Meskipun usia Eddy masih belia, Maudy tidak ingin memanjakannya. Seperti misalnya menghafalkan naskah. Ia ingin anaknya itu berusaha sendiri agar bisa mengucapkan dialog di luar kepala. Ia lebih mengarahkan Eddy ke arah profesional dengan berdiskusi dengan sutrada jika mengalami kesulitan.

"Hafalin dialognya aja saya berusaha banget untuk tidak turun. Biar aja dia gimana dengan om Ernest. Aku berusaha gak ikut campur," imbuhnya.

Namun berbeda cerita jika memang sang anak tidak sanggup berusaha sendiri. Maudy tetap menemani kala sang anak membutuhkan wejangan darinya.

"Kalo dia nyari aku ya aku berusaha bantu dan nemenin," pungkas Maudy Kusnaedi. (Ikh)

Dapatkan artikel lain mengenai kiprah Ernest di industri hiburan di sini: Mendalami Film, Ernest Prakasa Akan Sering Ajak Istri.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH