Selebrita

Maudy Koesnaedi Jenuh Perankan Zaenab Gara-Gara Ini

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 17 Desember 2019
Maudy Koesnaedi Jenuh Perankan Zaenab Gara-Gara Ini
Maudy Koesnaedi selama 27 tahun lekat denganZaenab. (Foto: MP/Albi)

ARTIS peran Maudy Koesnaedi kembali memerankan Zaenab dalam film Akhir Cerita Cinta Si Doel. Film ketiga Si Doel itu akan menjawab akhir cerita cinta segita Zaenab, Sarah (Cornelia Agatha), dan Doel, (Rano Karno) dan akan tayang pada 23 Januari 2020.

Namun, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/12) Maudy mengaku sempat jenuh memerankan karakter Zaenab. Hal itu dikarenakansosok Zaenab yang terlalu lemah terhadap urusan percintaan. "Ada momen-momen dimana saya jenuh perankan Zaenab. Nangis mulu, sedih mulu, bahagia, balik nangis lagi, ditinggal Doel, balik lagi Doelnya," tuturnya.

Baca Juga:

Cek Toko Sebelah The Series Hadir di Musim Kedua

maudy
Maudy Koesnaedi sempat jenuh pada Zaenab. (Foto: MP/Albi)

Meskipun membuatnya jenuh, menurutnya ia selalu mengenang karakter Zaenab selama 27 tahun semenjak sinetron Si Doel hadir di layar kaca pada tahun 90-an. Mengenang karakter Zaenab pun membut dirinya bisa selalu mempertahankan karakter tersebut setelah sekian lama.

Selain itu, ia mengaku selalu menjaga karakter Zaenab dengan menjaga penampilan fisik, gesture, dan ekspresi wajah. "Saya berusha merawat Zaenab tetap hidup sampai 27 tahun. Jadi ketika masuk dalam konflik film, yang kita jalankan adalah peran itu," tambahnya.

Baca Juga:

Artis Korea yang Wajahnya Tak Berubah Meski Telah Lewat Dua Dekade

maudy
Semua kru dan pemain hafal Zaenab. (Foto: MP/Albi)

Perempuan 44 tahun itu juga merasa beruntung bisa kembali terlibat dalam film Si Doel. Soalnya, para pemain dan kru yang terlibat sudah seperti keluarga baginya. Para kru sudah paham dengan semua hal tentang Zaenab. Dengan begitu, Maudy jadi lebih mudah dalam berakting. "Kru kayak udah paham Zaenab rasanya seperti apa," imbuhnya.

Istri Erik Meijer itu juga yakin, kesuksesan film Si Doel bukan hanya berasal dari kerja kerasnya. Melainkan karena adanya kekompakan para pemain yang sudah terlibat sejak lama. "Kita enggak bisa menjadi kita yang sekarang tanpa dukungan seluruh pemain. Saya enggak bisa bagus kalau Cornelianya enggak bantu. Juga Atun yang memberi energi cukup besar," tukasnya. (ikh)

Baca Juga:

Thanos akan Kembali Sebagai Kameo di Film Marvel The Eternals

#Maudy Koesnaedi #Oplet Si Doel #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan