Maudy Ayunda Rilis Single Terbaru Berjudul We Don't

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 07 Maret 2018
Maudy Ayunda Rilis Single Terbaru Berjudul We Don't
Maudy Ayunda (Foto: Instagram/maudyayunda)

PENYANYI cantik Maudy Ayunda kembali mengeluarkan karyanya. Kali ini bersama Teddy Adhitya, wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 itu merilis single berjudul We Don't.

Seperti diberitakan Antara, Maudy dan Teddy menulis sigle tersebut bersama. sebenarnya Maudy sudah lama ingin bekerjasama dengan Teddy.

"Aku dan Teddy adalah tipe orang yang peduli sama lirik lagi, kami berdua sama-sama ingin menggunakan kata-kata yang puitis di dalam lagu," tutur Maudy.

Lebih lanjut, Maudy mengatakan ia dan Teddy memiliki ide yang sama sehingga saat mendapat kesempatan keduanya tidak butuh lama untuk menggarap musik.

Single We Don't sendiri menceritakan hubungan sepasang kekasih yang tak berjaan semestinya. Satu hubungan menyenangkan, namun saat mendapat masalah masing-masing punya cara sendiri menyelesaikannya.

"Lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang bisa berada dalam kekacauan, tapi juga terasa menyenangkan dalam waktu bersamaan. Jika diibaratkan dalam air tenang, pasangan ini bisa saling melihat refleksi mereka masing-masing, tapi ketika air hujan datang, airnya jadi beriak dan kacau," papar Teddy.

Nuansa akustik menyelimuti single ini. Lagu ini mampu memberikan gambaran hubungan problematis tapi masih menemukan sisi romantis dalam sebuah hubungan. Lagu tersebut juga ada di dalam album terbarunya Maudy yaitu Oxygen. (*)

#Maudy Ayunda
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan