Maudy Ayunda Menginspirasi Anak Bangsa untuk Kejar Mimpi Maudy Ayunda (Foto: Instagram/maudyayunda)

MAUDY Ayunda punya mimpi untuk Indonesia. Ia ingin masyarakat Indonesia memiliki keleluasaan untuk bermimpi setinggi-tingginya dan akses untuk meraih mimpi tersebut. Dengan demikian, ia yakin Indonesia akan menjadi lebih baik, karena sesuatu yang besar berawal dari mimpi.

Berlatar belakang hal inilah Maudy, bersama co-founders lainnya, memulai gerakan sosial bernama "Kejar Mimpi". Tujuannya untuk membentuk generasi penerus bangsa memiliki karakter baik dan mampu memberikan nilai-nilai baru yang dapat memajukan Indonesia.

Gerakan Kejar Mimpi ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa mengidentifikasi mimpi dan berbagi cerita tentang mimpi mereka. Bersama-sama, selangkah demi selangkah, mimpi itu akan terwujud. Mereka percaya bahwa setiap mimpi dapat terealisasi jika kita saling membantu. Tidak ada seorang pun mampu meraih mimpinya sendirian.

Maudy pun terinspirasi dari semua anak bangsa yang sedang dalam perjalanan mereka masing-masing untuk mengejar mimpi. Penyanyi yang tahun ini akan berusia 23 tahun tersebut kemudian membuat single "Kejar Mimpi".

"Sepulang dari mendiskusikan social movement #KejarMimpi, aku sangat tergerak untuk menulis sebuah lagu. Lagu yang bisa menjadi api semangat buat teman-teman di luar sana yang sedang butuh motivasi dari seorang teman," ujar artis yang dipilih menyanyikan versi bahasa Indonesia dari soundtrack film Moana, "How Far I'll Go" (Alessia Cara).

Ia menambahkan mengenai single terbarunya itu, "Lagu ini mengingatkan kita untuk jangan meragukan diri sendiri dan percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Aku harap anak-anak muda Indonesia bisa tergerak untuk semakin giat mengejar angan dan mimpi."

Lagu "Kejar Mimpi" yang dikarang sendiri oleh Maudy di bawah Trinity Optima Production ini sudah bisa didengarkan di Apple Music, Spotify, dan Joox. "Mudah-mudahan lagu ini bisa mengingatkan bahwa kamu tidak sendirian mengejar mimpimu. Kita semua berjuang bersama dan itu akan terbayarkan," tutup Maudy. (*)

KEJAR MIMPI
-
Andaikan aku bisa
Melayang jauh
Berteman langit lepas
-
Terkadang kita lupa
Dunia ini
Tak akan selamanya
Menunggu kita
-
Bridge:
Menaklukkan ragu
Beranikan diri
-
Reff:
Kan kukejar mimpi
Dan ku terbang tinggi
Tak ada kata tidak
Ku pasti bisa
-
Kan kucoba lagi
Ditemani pagi
Tak ada yang tak mungkin
Ku pasti bisa


Asty TC

YOU MAY ALSO LIKE