Mau Tukar Tiket ke First Class?

P Suryo RP Suryo R - Minggu, 15 Oktober 2017
Mau Tukar Tiket ke First Class?
Gilbert Ott, ingat-ingat wajahnya mungkin saja Anda bertemu dengannya. (Foto: ABCnews)

GILBERT Ott orang yang berada di belakang blog God Save the Points akan memberikan tiket first classnya pada orang yang dapat mengenalinya di sebuah bandara. Apapun tiket yang Anda pegang akan langsung ia tukarkan, tak masalah bila tiket Anda kelas ekonomi.

Ott menghabiskan hari-harinya dengan bepergian untuk mengisi blognya. Ia menuliskan mulai sekedar tips dan trik melakukan perjalanan, melihat bandara, penerbangan dan berbagai hal lainnya selama melakukan perjalanan.

Namun sampai akhir tahun ini dan untuk menghormati Richard Branson bos Virgin yang sangat inspiratif, Ott berniat menukarkan tiket first atau business classnya.

Cuma satu syaratnya saja, orang yang mau tiketnya harus mengenali dirinya.

Perjalanan Gilbert Ott

Dalam blognya ia menuliskan 'jika Anda mampu menemukan saya dimanapun posisinya di bandara dan dalam penerbangan yang sama, saya akan menukarkan tiket yang saya pegang'.

Batas akhir kontes ini pada 31 Desember, namun pada Travel + Leisure ia mengatakan bila ada orang yang mengenalinya di tahun 2018 dan ingat pada kontes itu, ia akan tetap mau menukarkan kursinya.

Ini sedikit tip untuk mencegat Ott, biasanya orang yang duduk di kelas bisnis atau first memiliki akses ke lounge penerbangan. Coba mengintip ke lounge tersebut.

Baca website God Save the Points atau twitter Ott yang berisikan daftar tujuannya atau penerbangannya. Saat ini Ott tengah terbang ke Eropa, Asia dan Afrika. (psr)

#Gilbert Ott
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan