Kimdaewoo Climbing Indoor, Tempat Nongkrong dan Olahraga para Milennial Korea Kimdaewoo Climbing Indoor. (Foto: instagram.com/ranges_of_sufficiency)

DI Asia, Korea Selatan merupakan salah satu negara tujuan wisata. Selain banyak dipromosikan ke berbagai negeri lewat budaya K-popnya, 'Negeri Ginseng' juga kreatif menyulap segala sudut kota menjadi tempat wisata yang digemari kaum muda-mudi.

Salah satu yang terkenal di kalangan anak muda yaitu tempat panjat tebing atau rock climbing bernama Kimdaewoo Climbing Indoor di Pohang. Tempat tersebut bukan cuma sehat, melainkan juga bisa menjadi salah satu tempat hang out seru bersama teman.

1. Kimdaewoo Climbing Indoor ramah bagi pemanjat pemula

 Kimdaewoo Climbing Indoor cocok buat pemula. (Foto: instagram.com/87.smmm)
Kimdaewoo Climbing Indoor cocok buat pemula. (Foto: instagram.com/87.smmm)

Tidak perlu repot membawa sepatu saat mengunjungi arena rock climbing ini. Sepatu sudah disediakan di sini. Zona climbing-nya dibagi menjadi 2, yaitu indoor dan outdoor.

Di musim tertentu, lokasi outdoor akan dibatasi. Seperti saat musim dingin, zona outdoor tidak beroperasi demi keamanan. Jam operasional juga terbatas sesuai waktu yang ditentukan oleh pemilik.i

Bagi kamu yang baru pertama kali climbing, jangan khawatir, karena pelatih akan mengarahkan kamu untuk stretching terlebih dahulu. Stretching-nya tidak main-main. Cukup membakar energi sebelum memulai memanjat. Tentunya memang harus begitu agar tubuh kita terhindar dari cedera.



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH