Mau Pulang Ke Korea, Lee Jong Suk Ditahan di Jakarta? Ada Apa? Lee Jong Suk ditahan di Bandara Soekarno Hatta (Foto: instagram @jongsuk0206)

AKTOR tampan Lee Jong Suk belum lama ini menyapa para penggemarnya di Indonesia. Kedatangan Lee Jong Suk tersebut dalam rangka acara jumpa fans bertajuk "Lee Jong Suk Fanmeeting Tour Crank Up".

Acara itu digelar pada hari Sabtu 3 November 2018 di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara itu pun sukses berjalan dengan lancar dan para penggemar tampak begitu terpuaskan.

Namun usai acara jumpa fans tersebut, aktor kelahiran 19 September 1989 itu mendapat masalah saat akan pulang ke Korea Selatan. Lee Jong Suk dan stafnya tak diperkenankan untuk pulang ke Korea. Ia pun tertahan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Minggu (4/11).

Paspor Lee Jong Suk dikabarkan ditahan (Foto: instagram @jongsuk0206)

Kabar tersebut diketahui usai Lee Jong Suk mengunggah foto bandara di Jakarta dan berbicara tentang bagaimana dirinya di tahan disana.

"Saya bisa mengakhiri pertemuan penggemar dengan hati senang dan sangat bersyukur, tetapi semua staf saya dan saya terjebak di jakarta. Saya pikir kami telah ditahan sejak kemarin," tulis Lee Jong Suk di akun instagramnya, seperti yang dilansir dari soompi. Sayang unggahan tersebut telah dihapus.

Pada unggahan tersebut, Lee Jong Suk menjelaskan "Promotor di Jakarta, ya24, telah melaporkan keuntungannya yang rendah dari Fanmeeting, apa yang sebenarnya mereka lakukan kepada otoritas pajak setempat. Meskipun staf saya dan saya tak terlibat dalam hal ini, mereka mengambil paspor kami dan belum mengembalikannya. Saya harap ya24 itu dan agensi mereka The Cre8tive Lab dan Yumetomo menyelesaikan masalah dengan cepat."

Dalam unggahan tersebut, Lee Jong Suk pun menutupnya dengan kata-kata ringan. "Saya tak pernah dalam situasi seperti ini. Jadi saya tak tahu harus beruat apa .... (ibu, saya pulang terlambat hari ini....)."

Pihak Agensi telah mengonfirmasi terkait penahanan paspor Lee Jong Suk di Bandara Jakarta (Foto: instagram @jongsuk0206)

Terkait kabar tersebut, pihak agensi Lee Jong Suk, A-Man Project telah mengonfirmasi apa yang telah dibagikan oleh aktor tampan tersebut.

"Mereka semula seharunya meninggalkan Jakarta pada tanggal 4 November. Namun, muncul masalah antara cabang yes24 lokal dan pihak berwenang Indonesia. Karena Ya24 melaporkan tiket yang terjual lebih sedikit daripada sebenarnya, itu menjadi masalah. Kami percaya bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas mereka. Hari ini, kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini di Jakarta," tulis pihak A-Man Project, seperti yang dilansir dari laman soompi.

Sementara itu, pihak Agensi dari Lee Jong Suk pun menambahkan jika pihaknya tengah menyesuaikan jadwalnya. KarenaKare masalah dengan syuting drama serta jadwal lainnya. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya BTS Kalahkan Camila Cabello dan Taylor Swift di MTV EMAs 2018

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala