Mau Pipis Dikala Macet, Bak Berada di Neraka Kemacetan membuat pria kebingungan bila hendak pipis. (Foto: pixabay/pixaoppa)

PARA pria pasti pernah mengalami hal ini, mau pipis namun terjebak macet. Tapi jangan khwatir ada alat yang bisa melegakan. Sayangnya belum dijual di Indonesia, hanya ada di Inggris.

Alat yang dijual seharga Rp300-an ribu ini menjadi semacam portable toilet.

Alat yang dinamakan Car Pool ini seperti selang dengan pangkalnya disesuaikan dengan ukuran Mr.P. Kemudian selang itu mengarah pada botol atau wadah yang disediakan sendiri oleh pengemudi atau penumpang mobil.

Diciptakan oleh Eric Bert mampu membuat lega tekanan yang dialami oleh pengemudi mobil. Pun tak usah mencari pohon atau toilet lagi sepanjang perjalanan. Selangnya bisa dipanjangkan sampai 45 cm, dijamin tidak akan menumpahkan air seni pada karpet.

(Foto: thesun)


Tabung pangkalnya memiliki diameter sekitar 5,5 cm dan didesain melekat sepanjang waktu pembuangan. Alat ini juga hanya memerlukan satu tangan untuk menyiapkannya, jadi tangan yang lain masih bisa mengoperasikan kendaraan.

Idenya datang ketika Eric terjebak dalam kemacetan dan tidak bisa melakukan apapun ketika hendak pipis. Kemudian datanglah ide Car Pool itu. Ide ini pula yang membuat Eric keluar dari pekerjaannya dan menekuni Car Pool.

(Foto: thesun)

Meskipun desainnya sederhana, namun membutuhkan waktu lama untuk menjadi satu produk utuh. Iapun menggelontorkan uang sebesar Rp216 juta untuk mengerjakan proyek ini. Rencananya Eric akan melempar ke pasar pada bulan Maret tahun ini.

Portable toilet Eric bukankah yang pertama. TravelJohn yang dijual dengan harga Rp143 ribu sudah ada di pasaran. Konon produk ini menggunakan teknologi militer. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH