Mau Nonton Laga Newcastle Jets v Persija, Cek Harga Tiketnya Hunter Stadium, Newcastle. Foto: net

MerahPutih.com - Persija Jakarta meneruskan perjalanannya di kualifikasi Liga Champions Asia musim 2019. Usai menang atas Home United, Macan Kemayoran akan bertandang ke Australia guna menghadapi Newcastle Jets.

Newcastle Jets

Pertandingan kedua tim bakal digelar di Hunter Stadium, Newcastle, Selasa (12/2) waktu setempat. Melalui laman resmi klub, The Jets mengumumkan harga tiket.

Tuan rumah membagi tiket dalam dua kategori. Yang pertama, untuk anggota dan fans dihargai 10 dollar Australia untuk dewasa dan 5 dollar Australia untuk anak-anak.

Sedangkan, kategori kedua diperuntukkan untuk penonton umum atau suporter tamu. Tiket orang dewasa dibanderol 20 dollar Australia (setara Rp 198.536. Sementara untuk anak-anak dipatok 10 dolar.

Tiket dijual di Ticketmaster mulai Februari untuk anggota dan 7 Februari untuk penonton umum. Newcastle Jets hanya membuka tribun bawah agar suasana pertandingan lebih terlihat.

Persija Jakarta

Pemenang pada laga ini akan menghadapi wakil Jepang, Kashima Antlers di babak playoff untuk tiket ke putaran final Liga Champions Asia 2019. (*/bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH