Mau Investasi Uang Digital? Ini Cara Memilih Mining Pool Pilih mining pool yang tepat untuk menambah koin digital. (Foto: Pixabay/Designerkottayam)

BANYAK orang yang tidak mengetahui bahwa terdapat berbagai jenis mining pool yang ada saat ini. Multi-pools memungkinkan untuk mining beberapa jenis cryptocurrency berdasarkan keuntungan, beberapa hanya fokus pada koin-koin baru yang menjanjikan, dan beberapa lainnya fokus pada suatu koin tertentu sebagai tujuan keseluruhannya. Tidak hanya terdapat berbagai jenis mining pool yang harus dipilih, tetapi metode-metode pembayarannya pun berbeda, yang paling popular adalah PPLNS, PROP, dan PPS.

Laman Coinvestasi memberikan panduan mining yang bisa kamu gunakan dan metode pembayaran apa yang baik dipakai.

1. Koin Tunggal, banyak pesaing di dalamnya

mining pool
Mining koin tunggal membuka kesempatan mendapatkan satu jenis mata uang digital. (Foto: Pexels/David McBee)


Mining pool koin tunggal sama seperti namanya. Tipe ini memungkinkan kamu untuk fokus dalam kegiatan mining suatu cryptocurrency tertentu. Umumnya, orang melakukan mining Litecoin atau Bitcoin langsung menggunakan jenis mining pool ini. Kalau kamu mau menghindari rate penukaran yang ada di exchange dan mempunyai alat-alat mining yang tepat untuk mining suatu koin tertentu, kamu bisa mengumpulkan koin dengan jumlah yang lumayan dengan cara ini. Hanya saja ada banyak orang yang mining di jaringan yang sama dengan kamu. Untuk mengimbanginya adalah dengan menambahkan daya hashing.

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH