Mau Lihat Mobil yang Diberikan ke Pemenang MotoGP? Datang ke GIIAS 2017 Mobil BMW seri M yang dipakai sebagai hadiah MotoGP (MerahPutih.com/Muchammad Yani)

JIKA Anda ingin melihat seperti apa hadiah mobil yang diberikan kepada pemenang balapan MotoGP, sebaiknya Anda coba mampir ke pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD City, Tanggerang.

Terletak di sebuah ruangan, Anda akan melihat mobil BMW seri M yang terpajang rapi berdampingan dengan mobil-mobil BMW seri lainnya. Di sana ada dua tipe mobil seri M yang dipajang, yakni BMW M3 dan BMW M4 Coupe.

Bagi para penggila otomotif pastinya tahu jika mobil BMW seri M menjadi salah satu alasan bagi para pembalap MotoGP untuk melaju kencang di lintasan balap.

Mobil M4 Coupe yang jadi perhatian pengunjung GIIAS (MerahPutih.com/Muchammad Yani)

"Wih, mobil hadiah MotoGP nih," ucap salah satu pengunjung yang menyadari jika mobil BMW seri M adalah salah satu hadiah MotoGP, Sabtu (13/8).

Dalam empat tahun terakhir, pembalap Marc Marquez berhasil menyapu bersih gelar Best Qualifier. Hadiah yang ia dapat yakni BMW M6 Coupe di tahun 2013, BMW M4 di 2014, BMW M6 Convertible di 2015 dan BMW M2 di tahun lalu.

Salah satu BMW yang dipamerkan di GIIAS (MerahPutih.com/Muchammad Yani)

Soal tampilan, dua mobil ini bak pinang dibelah dua, yang membedakannya adalah pintu M4 Coupe hanya dua sedangkan M3 memiliki empat pintu. BMW M3 dan M4 Coupe sama-sama menggunakan mesin 3.0 L 6 silinder segaris dengan tenaga 431 hp dan torsi 550 Nm.

Selain mobil seri M, di pameran yang berlangsung mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 ini BMW juga memajang seri lain seperti BMW X3, BMW X4 hingga BMW 5 series. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Mobil Mewah Lexus LF-C2 Jadi Perhatian Pencinta Otomotif di GIIAS


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE