Mengenal Ladyboy, Bunganya Wisata Thailand Para lady boy memiliki dunianya sendiri di lingkup wisata Thailand. (Foto: thebohotravelers)

BUKAN rahasia lagi bila kawasan Bangkok dan Pattaya terkenal dengan banyak ladyboy. Mereka memiliki daerah atau panggung tersendiri untuk menampilkan atraksinya.

Bagi kamu yang tidak mengetahuinya, pasti akan tergoda dengan paras dari para ladyboy yang cantik dan juga seksi. Jadi bagaimana mengetahui para ladyboy ini?


Baca Juga:

Belajar Sejarah dari 4 Bangunan di Timor Leste


1. Agresif

lady
Berbeda dengan perempuan asli, lady boy tidak segan mengejar seorang pria. (Foto: Pexels/kaboompicacom)

Karakteristik ladyboy adalah agresif. Kebanyakan dari mereka lebih frontal menggoda maupun hanya iseng saja. Bahkan tidak sedikit juga yang berbicara dengan nada tinggi agar dilihat oleh orang lain.


2. Lebih seksi

lady
Lebih perempuan dari perempuan. (Foto: Walk Into Thai Culture)

Kerap berpakaian seksi membuat banyak mata lelaki yang memperhatikannya. Pada dasarnya mereka memang ingin jadi pusat perhatian.


3. Terlalu tinggi

lady
Terlalu tinggi untuk seorang perempuan. (Foto: Walk Into Thai Culture)

Rata-rata di Thailand perempuannya tidak setinggi laki-laki. Jika ada perempuan cantik yang tingginya menjulang atau sekitar 180cm ada kemungkin dia ladyboy.

4. Lebih modis

lady
Berusaha untuk terus berada di depan dalam urusan busana. (Foto: thebohotravelers)

Semodis-modisnya perempuan Thailand, para ladyboy bisa lebih modis lagi bak model papan atas. Mereka berpakaian modis karena menganggap semua orang akan memperhatikan mereka.

Baca Juga:

Mengenal Potensi dari Destinasi Wisata Super Prioritas Likupang

5. Punya jakun

lady
Jakun tak pernah bisa disembunyikan. (Foto: theentertainerme)

Jakun pada kodratnya adalah milik lelaki. Maka bisa dipastikan bahwa seorang ladyboy memiliki jakun, meskipun sudah ada juga teknologi bedah kosmetik untuk menyamarkan jakun.


6. Tidak memakai bra

lady
Selalu berusaha menarik perhatian pria. (Foto: pinterest)

Karena sifatnya yang agresif. Tidak sedikit ladyboy yang tidak menggunakan bra karena ia nyaman untuk diperhatikan oleh lelaki.

7. Cek kartu identitas

lady
Cek kartu identitasny. (Foto: Pexels/pixabay)

Apabila kamu masih belum bisa membedakannya, cara paling mudah adalah cek kartu identitasnya. Identitas tidak bisa dibohongi kecuali dia mengantongi identifikasi palsu. (lio)


Baca Juga:

4 Pulau Kecil Keren di Jawa Timur, Nyesel Enggak Datang!


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH