Wisata

Mau Hangout dengan Nuansa Beda? Coba ke Momentum Cafe

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 02 Oktober 2018
Mau Hangout dengan Nuansa Beda? Coba ke Momentum Cafe
Momentum Cafe memadukan nuansa resto, kafe dan hangout. (Foto: Side.id/Prasso)

KAFE dari sekedar tempat nongkrong alias hangout kemudian berkembang menjadi media untuk kegiatan positif lainnya. Seperti meeting atau mengerjakan berbagai tugas.

Sama halnya dengan Momentum Cafe yang ada di Alam Sutera yang membuat betah tamu yang datang. Kafe ini merupakan tempat nongkrong yang memberikan nuansa berbeda baik tempatnya sendiri maupun sajiannya. Meski pun masih terbilang baru, tetapi sudah banyak mahasiswa dan pegawai kantoran yang datang ke sini.

momentum cafe
Interior yang instagramable. (Foto: Side.id/Prasso)

“Momentum Cafe sudah ada sejak bulan Juni lalu. Lokasinya juga dekat dengan kampus dan gedung perkantoran. Kita juga ada rencana untuk ekspansi tempatnya, supaya lebih lengkap lagi,” kata Andrian selaku pemilik Momentum Cafe yang ada di Ruko The Prominence Blok 38H No 26-27, Jl. Jalur Sutera, Panunggangan Timur, Pinang, Tangerang.

Konsep yang diusung oleh Momentum Cafe bisa jadi belum umum ada di kawasan Alam Sutera. “Kita memadukan nuansa kafe, restoran, dan tempat hangout buat mahasiswa yang kuliah di sekitaran sini. Apalagi, di sini masih jarang ada kafe atau tempat hangout mengingat lokasinya dekat dengan kampus BINUS, Swiss German University, dan Bunda Mulia,” jelas Andrian pada laman Side.id.

momentum cafe
Liwetan the Beatles yang bisa untuk 5-6 orang. (Foto: Side.id/Prasso)

Momentum Cafe sangat mudah dilihat pada eksteriornya. Tembok di bagian luarnya ada beberapa buku yang ditempel dan ditambah dengan gambar The Beatles. Sementara di bagian dalamnya ada mural dengan gambar Michael Jackson, the Beatles, Stevie Wonder dan Elvis Presley. Tak hanya itu di setiap sudutnya didesain dengan ide yang berbeda-beda. Sangat instagramable.

“Kita pengen buat sesuatu yang berbeda. Jadi, setiap sudutnya didesain dengan gambar dan tema yang berbeda-beda. Anak muda zaman sekarang kan suka foto-foto juga ya, ini bisa juga dijadikan sebagai spot foto,” ujarnya.

momentum cafe
Momentum Cafe yang asyik untuk tempat hangout. (Foto: Side.id/Prasso)

Uniknya ada menu sajian yang memakai nama band legendaris asal Liverpool, the Beatles. Liwetan The Beatles, namanya. Porsi sajian ini untuk 5-6 orang yang menambah rasa kebersamaan. Kemudian minumannya yang patut dicoba adalah Virgin Mojito dan Pineapple Mint Royal. (*)

#Kafe
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan