Mau Foto Romantis dengan Dia? Selandia Baru Tempatnya

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 14 Februari 2019
Mau Foto Romantis dengan Dia? Selandia Baru Tempatnya
Christchruch, salah satu tempat romantis untuk berfoto (Foto: Istimewa)

MENGABADIKAN momen berdua pasangan merupakan cara termudah untuk mengenang kebersamaan. Namun, supaya hasil foto kamu berdua bagus, perlu tempat bernuansa romantis. Selandia Baru merupakan tempat yang tepat. Ada banyak spot romantis untuk pengambilan foto.

Jika kamu berencana ke Selandia Baru dalam waktu dekat ini. Berikut empat lokasi romantis untuk berfoto menurut Tourism New Zealand.

1. Untuk pasangan pencinta film

Taranaki memiliki nuansa tempat layaknya di Jepang (Foto: newzealand.com)

Selandia Baru sering banget digunakan sebagai lokasi pembuatan film. Contohnya middle earth dari film The Lord of the Rings. Kemudian ada tempat bernuansa Jepang di Taranaki yang menjadi lokasi syuting The Last Samurai.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Cathedral Cove, lokasi film Prince Caspian: The Chronicles of Narnia. Di tempat ini ada pantai indah berpasir keemasan dan tebing putih. Kamu akan mendapatkan hasil foto yang romantis, beserta panorama keindahan matahari terbenam.

2. Untuk pasangan pencinta alam

Memiliki latar foto dengan bunga warna-warni (Foto: gardenstovisit.co.nz)

Kalau kamu berdua suka dengan nuansa alam, berkunjunglah ke Christchurch di Pulau Selatan. Lokasi ini dikenal sebagai kota kebun di Selandia Baru. Botanic Garden di Christchurch yang ikonik menawarkan latar belakang foto menakjubkan. Didukung oleh bunga warna-warni dan visual pohon berusia ratusan tahun.

Enggak ketinggalan di Christchruch ada sungai avon. Air di sungai ini mengalir melalui taman dan jalan yang berkerikil. Selain Botanic Garden, kamu dapat mengunjungi Hamilton Garden di Pulau Utara. Taman seluas 54 hektar ini memiliki 21 taman dengan tema dari berbagai peradaban.

3. Untuk pasangan pencinta seni

Terdapat grafiti yang terlihat begitu nyata (Foto: Istimewa)

Pasangan penggemar seni dapat menjelajahi sisi artistik Christchurch. Termasuk mural besar yang terinspirasi oleh Alice in Wonderland di dinding Alice Cinemas di Tuam Street. Kamu bisa mengambil foto dengan grafiti bergambar orang bersenapan dan dua burung tui. Grafiti yang berada di Justice Precint ini terlihat nyata banget.

Kalau kamu sedang berkunjung ke Wellington, sempatkan diri untuk melihat Tower of Light. Lokasinya berada di Cobham Drive. Tower of Light merupakan instalasi seni yang menggunakan sensor cahaya. Jangan lupa juga untuk melihat street art Wellington lainnya yang dapat ditemukan di banyak bangunan dan tembok kota.

4. Untuk pasangan yang benar-benar ingin romantis

Lake Tekapo identik dengan bunga lupin berwarna merah muda dan ungu (Foto: Istimewa)

Kalau kamu dan pasanganmu benar-benar ingin suasana yang romantis banget. Danau Tekapo wajib kalian kunjungi. Tempat ini sangat istimewa dengan bunga lupin merah muda dan ungu asli Selandia Baru.

Bunga ini mengitari danau dengan air jernih dan memantulkan warna langit. Pegunungan yang tertutup es di belakang danau juga bisa menjadi latar belakang yang enggak kalah romantis.

Jadi sahabat Merah Putih ada rencana ke Selandia Baru kapan nih? (ikh)

Baca juga: Road Trip, Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Berbulan Madu di Selandia Baru

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan