Wisata Dunia

Mau Coba Sensasi Tidur di Alam Liar Sambil Menikmati Taburan Bintang di Langit?

Leonard Leonard - Kamis, 09 April 2020
Mau Coba Sensasi Tidur di Alam Liar Sambil Menikmati Taburan Bintang di Langit?
Pelancong berkesempatan berada di alam secara alami (Foto: pressfrom)

BAYANGKAN di saat tertidur kamu mendengarkan suara singa meraung di kejauhan. Hal ini bukan cuma isapan jempol belaka, karena kamu bisa mengalami pengalaman seru safari itu di Zambia. Tempat ini menawarkan pelancong berkesempatan untuk berada sedekat mungkin dengan alam secara manusiawi.

Pengalaman Sleepout Under the Stars, ditawarkan sebagai tambahan pada safari bersama Time+Tide di beberapa kamp berbeda di seluruh Zambia. Kamu akan berkesempatan menikmati mimpi di alam sambil bermalam di atas kasur gulung di bawah jaring atau di tempat tidur gantung bersama dua orang di udara. Tak ketinggalan, kamu akan dikelilingi oleh pemandangan lanskap Afrika yang masih alami.

Baca Juga:

Warna Meriah di Kota Wisata Bersejarah

Mindy Roberts, kepala pemasaran Time+Tide, mengatakan kepada Travel+Leisure untuk satu malam, para tamu ditawari kesempatan untuk mendefinisikan kembali apa arti kemewahan. Belum lagi Zambia dinobatkan sebagai salah satu dari 50 tempat terbaik versi Travel+Leisure untuk bepergian pada 2018. Artinya kamu benar-benar akan mendapatkan pengalaman yang begitu istimewa.

1
Seorang koki pribadi siap melayani (Foto: luxurytravelmagazine)

Salah satu pengalaman seru yang akan kamu rasakan pada paket wisata ini ialah menikmati sajian teh sore hari di salah satu kamp kelas atas Time+Tide. Sementara kamu sedang menikmati kenyamanan di dalam kamp, seorang koki pribadi akan melayani kebutuhan kamu. "Ini adalah pengalaman eksklusif di mana kamu akan mendengar suara mamalia hyena dan singa mengaum. Kamu akan di bawa ke dalam keseruan dunia alam liar yang merupakan rumah para hewan-hewan eksotis," kata Roberts.

Sleepout Under the Stars sudah sangat berkembang sejak pertama kali diluncurkan 10 tahun lalu di kamp perusahaan di Taman Nasional Luangwa Selatan.

Dalam beberapa peridode terakhir, Time+Tide mulai menawarkan pengalaman di kamp-kamp mereka yang lain di Taman Nasional Dataran Liuwa dan Taman Nasional Lower Zambezi. Dan pada tahun berikutnya, Roberts mengatakan mereka berencana untuk meluncurkan pengalaman berkemah di Madagaskar.

Baca Juga:

Desa Unik di Dunia yang Tidak Ada Kembarnya

2
Rumah bagi satwa-satwa eksotik (Foto: safari)

Namun, banyak orang tidak tertarik dengan ide konsep safari yang menggunakan jaring pemisah antara mereka dan hewan liar tanpa pengalaman seru lain. Hanya ada sekitar 10 persen tamu kamp yang memanfaatkan program ini. "Ini benar-benar momen, koneksi ulang dengan cara berbeda yang tidak akan kamu dapatkan di banyak tempat lain," kata Roberts.

The Sleepout Under the Stars adalah tambahan menginap di salah satu kamp Time+Tide dan dikenakan biaya tambahan Rp4,7 juta per orang dengan minimum peserta dua orang. Usia wisatawan yang bisa mengikuti wisata ini minimal delapan tahun. (lgi)

Baca juga:

Taman Hiburan 'Indoor' Terbesar Milik Nickelodeon, Sajikan Banyak Wahana Seru

#Wisata Dunia
Bagikan
Ditulis Oleh

Leonard

Bagikan