Mau Beli Mobil Baru dari Mesin Penjual Otomatis? Mampu menampung 26 unit kendaraan (Foto: independent)

MESIN penjual otomatis atau biasanya disebut vending machine, biasanya menjaul minuman ringan atau cemilan dan beberapa barang kecil lainnya. Meskipun di beberapa negara sudah menghadirkan inovasi-inovasi penjualan lainnya.

Seperti di negara bagian Indianapolis ada mesin penjual otomatis yang menjual mobil-mobil baru. Mesin penjual otomatis ini bukan seperti kebanyakan mesin sejenisnya. Mesin ini berupa bangunan berlantai tujuh yang dapat menampung hingga 26 unit kendaraan.

Baca juga:

Mobi Sport yang Asing di Telinga

1
Dibutuhkan koin unik berukuran besar untuk membeli mobil (Foto: independent)

Dilansir laman Departures, mesin ini memungkinkan orang untuk memberli mobil baru. Caraya dengan memasukan koin unik berukuran sangat besar yang disediakan penjualnya. Mesin ini milik Carvana, penjual mobil online di negara bagian di Amerika Serikat itu. Carvana adalah platform untuk membeli, membiayai, dan menjual mobil bekas.

Ini adalah yang pertama dari jenisnya yang hadir di Amerika Serikat. Bergabung dengan rekan-rekan lainnya yang bisa kamu temukan di Texas, Tennessee, Florida, North Carolina, Maryland, Arizona, Ohio, dan Pennsylvania.

Baca Juga:

Kenali Konsep Mobil Terbang Terbaru dari Embraer

mobil
Pengalaman baru dalam membeli mobil. (Foto: pexels/pixabay)

Pelanggan dapat berbelanja lebih dari 10 ribukendaraan di situs web Carvana dan dengan cepat dijadwalkan untuk pengambilan unit dari mesin penjual otomatis atau mengirimkannya langsung ke rumah pembelinya. Mereka yang memilih pengalaman membeli melalui mesin otomatis akan bertemu dengan karyawan Carvana di gedung itu. Mereka akan memberi koin unik berukuran besar yang mereka masukkan ke slot mesin otomatis.

Pembeli dapat mencoba mobil selama tujuh hari, sebelum mendapatkan pengembalian uang atau menukarnya dengan yang unit mobil lain. Bagi mereka yang tinggal di luar area metro Indianapolis tetapi masih ingin mengambil mobil di mesin ini, Carvana akan mensubsidi tiket pesawat dan mengatur transportasi dari bandara ke gedung penjualan mereka. (lgi)

Baca juga:

Legenda Rock dengan Tunggangan Legendarisnnya

Kredit : leonard

Tags Artikel Ini

Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH