Mau Belanja Online Prilly Latuconsina Malah Ditawari Endorse Prilly Latuconsina (MP/Ikhsan Digdo)

SETIAP orang punya pengalaman tersendiri saat berbelanja melalui situs online. Tidak terkecuali bagi pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina. Belanja secara daring kerap dilakukan olehnya.

Bukan pengalaman buruk. Namun malah pengalaman lucu yang dirasakan Prilly saat berbelanja Online. Alih-alih membayar belanjaannya Prilly malah ditawari endorse dan diberikan barang gratis.

"Di tawarin endorse malah. Pengalaman lucunya sih malah saya mau dikasih gratisnya," kata Prilly dengan tertawa saat ditemui di Resto Lucy In The Sky, Jakarta Selatan, Rabu (7/2).

Sebagai artis ternama bukan berarti ia merasa nyaman saat ditawari endorse. Dirinya tetap ingin menjadi pelanggan. Ia lebih memilih membayar produk yang ia beli dibandingkan digratiskan oleh penjual.

"Cuma kan karena beberapa hal aku enggak bisa nerima itu jadi aku lebih memilih beli dari pada di endorse," tambahnya.

Karena hal ini Prilly memiliki akal. Siasat pun dilancarkan olehnya. Akhirnya ia mengandalkan sang asisten untuk berbelanja sebagai dirinya. Prilly terpaksa melakukannya agar dirinya tidak terungkap oleh penjual.

"Jadi aku lebih sering belanja pake akun asisten aku jadi orang-orang enggak tau kalo itu aku yang beli, aku jadi enggak akan dikasih gratis, jadi anonim aja," terangnya.

Prilly Latuconsina (MP/Ikhsan Digdo)
Prilly Latuconsina (MP/Ikhsan Digdo)

Sebab selain ditawari endorse, berdasarkan pengalamannya penjual akan menahan chat yang ditulis Prilly untuk mengetahui spesifikasi produk.

Betapa tidak menurutnya penjual langsung tertarik saat mengetahui bahwa sosok dirinya yang berbelanja online.

Meskipun sudah melakukan siasat menyembunyikan identitasnya, tetap saja di akhir transaksi, kata Prilly, identitasnya tetap terungkap oleh penjual. Namanya tetap diketahui melalui rekening pribadi yang ia pakai untuk melakukan transaksi pembayaran.

Sekali lagi dirinya menegaskan merasa tidak nyaman jika selalu ditawari endorse saat sebenarnya ia hanya ingin berbelanja.

"Karena kalo pake akun aku sendiri malah jadi lama chatnya kan ketauan tuh atas nama siapa walaupun nama akun sudah di akalin enggak pake nama aku tetep aja kan rekeningnya nama aku nanti ketahuan terus dikasih gratis trus di endorse. Nah aku enggak bisa terima itu," tutup Prilly Latuconsina. (Ikh)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH