Mau Balikan Sama Mantan? Begini Caranya Selalu ada kemungkinan untuk balikan pada mantan. (Foto: Pixabay/Pexels)

MESKI hubungan sudah berakhir terkadang perasaan sayang tidak sirna begitu saja. Masih terngiang dan membekas di hati. Maka tidak sedikit pasangan ketika sudah putus ingin kembali lagi dengan sang kekasih yang sudah menjadi mantan.

Bila ragu ingin melakukannya coba ikutin cara ini agar sang mantan berpikir bahwa kamu adalah orang yang layak diperjuangkan kembali.


Baca Juga:

3 Pernikahan Kerajaan Termahal Sepanjang Masa

Percakapan topik masa lalu

relasi
Angkat topik-topik masa lalu. (Foto: Pexels/Jodie Louise)


Dengan memulai percakapan yang membawa masa lalu saat bahagia kala itu, akan membuat mantan kamu berpikir bahwa kamu tidak bisa move on darinya. Jika tidak malu kamu bisa secara terbuka memberi tahu bahwa kamu masih menyimpan barang-barang yang pernah diberikan dari sang mantan.


Jangan ungkapkan perasaan

relasi
Santai saja biarkan mengalir saja. (Foto: Pexels/cottonbro)

Saat memulai topik pembicaraan, jangan memberitahukan perasan kamu dahulu. Karena bisa saja mantan kamu merasa risih. Biarlah percakapan berjalan lancar seperti pada umumnya. Berikan candaan-candaan yang ringan agar terlihat asik. Usahakan jangan terlalu mengejar balikan hanya untuk status. Fokuslah bahwa kamu akan membawa perubahan yang jauh lebih baik karena itu akan lebih berguna.


Baca Juga:

Menikah di Tengah Pandemi, Intip Syahdunya Pernikahan Putri Raja Ini


Ajak jalan bareng

relasi
Jangan terburu-buru berpikir dia mau balikan. (Foto: Pexels/Taryn Elliott)


Merasa percakapan lancar dan kedua belah pihak sudah baik-baik saja, maka tidak ada salahnya kalau kamu coba ajak jalan sang mantan. Ingat hanya berdua saja. Ketika sang mantan menerima ajakan jalan kamu, jangan berpikir bahwa ini pertanda adanya balikan. Ingat balikan hanya status.


Berubah

relasi
Berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. (Foto: Pixabay/Pexels)


Bawalah perubahan yang sudah kamu refleksikan sebelumnya pada masa putus. Buang semua yang buruk dari kamu. Tunjukkan sesuatu yang baru dari kamu, dan jangan mencoba membuka lama ketika sudah bertemu langsung dengan dia. (ray)

Baca Juga:

Sudah Lama Main Tinder, Mengapa Jodoh Tak Kunjung Datang?


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH