Mata Langit, Wisata Alam dengan Konsep Kekinian Mata Langit Borobudur (Foto: Instagram/matalagit.borobudur)

DI Magelang, Jawa Tengah ada satu destinasi yang lagi viral dan diperbincangkan traveler muda. Ia adalah Mata Langit, sebuah tempat wisata yang letaknya di area Bukut Manoreh, Ngargogondo, Borobudur, Magelang. Di sana pemandangannya sangat indah, memanjakan mata dan tentu sangat cocok sebagai spot berfoto.

Lokasi Mata Langit mudah dijangkau karena hanya berjarak delapan kilometer dari Candi Borobudur. Kalau berangkat dari Bandara Adi Sucipto kamu tinggal naik kendaraan yang memiliki rute Candi Borobudur. Setelah itu kamu tinggal memesan taksi online agar bisa sampai ke lokasi.

Baca juga:

Mirip di Luar Negeri, Lokasi Wisata Ini Juga Ada di Indonesia

Konsep yang disediakan pengelola di Mata Langit cukup unik. Mereka memadukan pemandangan alam khas Indonesia dengan wisata kekinian seperti yoga, outbound hingga tempat nongkrong. Kamu juga bisa menikmati hidangan internasional ataupun lokal seperti Banana Souffle, Pisang Bakar Onte-Onte, dan Hot Chocolate Fondant.

Di tempat ini kamu bisa merasakan piknik di alam terbuka di Bukit Manoreh. Kamu dapat menikmati sarapan, makan siang, atau menyaksikan sunset. Pemandangan semakin menakjubkan karena area Mata Langit memiliki pemandangan enam gunung sekaligus yakni Gunung Prau, Gunung Sumbing, Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Andong dan Gunung Telomoyo.

Baca juga:

Manis Legit Serabi Khas Nusantara

Bagi yang suka dengan yoga, pihak pengelola menyediakan fasilitasnya. Dengan harga Rp300 ribu per orang, kamu akan diajarkan untuk merelaksasikan diri dan tubuh bersama instruktur profesional. Melakukan yoga di alam terbuka tentu akan memberikan kesan dan pengalaman tersendiri.

Karena konsepnya yang kekinian, Mata Langit sangat layak dijadikan tempat nongkong di akhir pekan bersama sahabat. Namun karena pemandangan yang romantis di malam hari, banyak kawula muda menjadikannya tempat kencan. Makan malam dengan menu restoran di suasana perbukitan tentunya akan semakin menambah keintiman.

Baca juga:

Pulau Leebong di Belitung Siap Gelar Event Sekelas Tomorrowland


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH