Masyarakat Pantai Siap Antarkan Syamsul Arifin Jadi Gubernur Sumut

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Senin, 03 Juli 2017
Masyarakat Pantai Siap Antarkan Syamsul Arifin Jadi Gubernur Sumut
Ratusan orang yang tergabung dalam masyarakat pantai dengan menumpangi becak bermotor mendatangi kantor DPW PPP Sumut. (Foto: MP/Amsal Chaniago)

Ratusan orang yang tergabung dalam masyarakat pantai dengan menumpangi becak bermotor mendatangi kantor DPW PPP Sumut untuk mencalonkan Dato Seri H Syamsul Arifin menjadi Gubernur Sumatra Utara periode 2018/2023.

"Kita menginginkan agar Ketum PB Mabmi Syamsul Arifin maju dalam Pilgub Sumatra Utara mendatang, untuk itu kami datang kemari,"sebut Febriana didampingi Bambang, Marahalim Harahap dan Yulman yang merupakan kordinator masyarakat Pantai kepada wartawan saat mendatangi Kantor DPW, Senin (03/07).

Kedatangan para perwakilan masyarakat pantai langsung diterima Kepala Bapillu DPW PPP Sumut, Drs Nuzirwan Bahri Lubis, didampingi Sekretaris DPW PPP Sumut Jafarruddin Harahap, Bendahara DPW PPP Sumut Johnson Sihaloho, dan Sekretaris penjaringan DPW PPP Sumut Mursal Harahap.

Dihadapan perwakilan Masyarakat Pantai, Nuzirwan mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Pantai yang telah datang ke Kantor DPW PPP Sumut.

"Tentunya dalam prosesnya ada seleksi yang dilakukan, selanjutnya diserahkan ke DPP PPP untuk menetapkan pasangan calon Pilgubsu,"ucap Nuzirwan.

Dalam kesempatan itu, Febriana menyebutkan besar harapannya agar PPP mendukung sosok tokoh Sumatra Utara yang pernah menjadi Gubernur Sumatra Utara periode 2008-2013 lalu. "Kita telah merasakan selama kepemimpinan Syamsul Arifin telah banyak perubahan yang terjadi dan dirasakan masyarakat lapisan bawah,"ungkapnya.

Sebelumnya, ratusan orang yang tergabung dalam Masyarakat Pantai ini juga telah mendatangi kantor PDIP Sumut untuk mendaftar Syamsul Arifin menjadi Gubernur Sumatra Utara periode 2018-2023.

Berita ini dilaporkan oleh Amsal Chaniago kontributor merahputih.com di Medan dan sekitarnya. Baca juga berita terkait berikut ini: Harga Bawang Putih di Medan Berangsur Turun

#Gubernur Sumatera Utara #Pilkada 2018 #DPP PPP
Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan