Fadli Zon: Kalau Tidak Curang Anies-Sandi Pasti Menang

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Kamis, 13 April 2017
Fadli Zon: Kalau Tidak Curang Anies-Sandi Pasti Menang
Deklarasi dukungan terhadap paslon Anies-Sandi dari masyarakat Minangkabau. (MP/Fadhli)

Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengajak masyarakat Minangkabau, Sumatera Barat di Jakarta memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Politisi Gerindra berdarah Minang itu

"Bukan hanya memberikan suara, masyarakat juga harus menjaga TPS agar tidak terjadi kecurangan, kita yakin kalau tidak ada kecurangan Anies-Sandi pasti menang," katanya saat deklarasi "Dunsanak Anies-Sandi" Komunitas Masyarakat Minangkabau, Sumatera Barat untuk memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, di Plaza Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (13/4).

Turut hadir, Dewan Penasihat "Dunsanak Anies-Sandi", Fahmi Idris mengajak hadirin untuk memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta mendatang.

"Kalau kita ingin Jakarta berubah, jangan lupa 19 April nanti coblos Anies-Sandi," katanya dalam pidato singkat acara deklarasi.

Pantauan Merahputih.com, acara deklarasi dihadiri calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sejumlah tokoh nasional asal Sumatera Barat, di antaranya Fahmi Idris, Fadli Zon, Fahira Idris, Joko Santoso, Adityawarman hingga sastrawan Taufik Ismail.

Deklarasi Dunsanak Anies-Sandi dihadiri oleh ratusan orang Minang yang berdomisili di Jakarta. Mereka sepakat memenangkan paslon Anies-Sandi di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. (Fdi)

Baca berita terkait Anies-Sandi lainnya di: Ratusan Ribu Pendukung Anies-Sandi Padati Lapangan Banteng

#Minangkabau #Anies Baswedan-Sandiaga Uno #Pilkada Dki
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan