Masuk Katalog Alexis, Artis FTV Ini Rugi Besar

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Selasa, 07 November 2017
Masuk Katalog Alexis, Artis FTV Ini Rugi Besar
Widuri Agesty. (Instagram)

MerahPutih.com - Model majalah dewasa yang juga aktris Film Televisi (FTV), Widuri Agesty mengaku kaget fotonya ada dalam katalog wanita-wanita pemuas nafsu lelaki hidung belang di panti pijat Alexis yang berbedar di media sosial.

"Pertama kali dikirim teman. Saya dapat dari beberapa direct message di Instagram," ujar Widuri di Mapolda Metro Jaya, selasa (7/11).

Widuri mengaku sama sekali tidak mengenal satupun orang yang ada si katalog tersebut. Apalagi, Widuri tidak pernah datang ke Hotel Alexis.

Atas kejadian itu, Widuri mengaku menderita kerugian secara moril maupun materil. Ada beberapa Production House (PH) yang terpaksa harus menunda kerjasama dengannya.

"Ada sekitar empat kontrak yang minta dipending itu sekitar Rp 800-900 juta itu ada iklan, produk dan FTV" jelas Widuri.

Belum lagi, Widuri kerap merasa malu dengan pandangan masyarakat terhadap dirinya akibat masuk ke dalam daftar 'Penghuni' Alexis.

"Jangankan keluar, saya ke kampus aja sudah nggak mau. Karena teman-teman semua pasti lebih ke bully aku," jelas Widuri.

"Jadi jangan langsung percaya (katalog itu) kalau memang benar seret ke sini saja orang yang bikin katalog ke hadapan saya. Tanya apakah dia pernah melihat saya kerja di Alexis," lanjutnya. (Ayp)

#Artis Seksi #Hotel Alexis
Bagikan
Bagikan