Massimiliano Allegri Bangga Tangani Juventus

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 17 Mei 2015
Massimiliano Allegri Bangga Tangani Juventus
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Reuters / Sergio Perez)

MerahPutih Sepak Bola - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan pujian kepada anak asuhnya yang bermain apik sepanjang pertandingan kontra Inter Milan di San Siro, Sabtu (16/5).

Penampilan impresif Juventus musim ini bisa dibilang tak sia-sia. Pasalnya, selain mengunci gelar juara Serie A, Si Nyonya Tua juga menjadi kandidat kuat peraih Treble Winners karena mereka berhasil lolos ke final Copa Italia dan Liga Champions.

"Seorang pelatih perlu menganggap dirinya beruntung bisa bekerja sama dengan tim seperti ini," ujar Allegri seperti dilansir laman resmi Juventus.

"Kami sedikit lamban di awal tapi melakukan sesuatu dengan sangat baik setelah istirahat dan memanfaatkan peluang kami."

"Tim ini selalu bermain dengan intensitas dan keinginan untuk menang. Anda perlu menjaga intensitas tinggi dan itu penting dengan kemenangan hari ini."

Di pertandingan tersebut, Juventus sukses kalahkan Inter dengan skor 2-1 di mana sang striker andalan mereka, Alvaro Morata, menjadi tokoh utama kemenangan Nyonya Tua berkat golnya di menit ke-83.

 

Baca Juga:

Striker Juventus Masuk Radar Arsenal

Perjuangan Juventus Singkirkan Real Madrid

 

#Serie A #Juventus #Massimiliano Allegri
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan