Massa Reuni 212 Dapat Cinderamata Buku, Ini Judulnya Jurnalis Islam Bersatu (JITU) membagikan gratis buku "Mengetuk Pintu Langit: Catatan Reportase Aksi Bela Islam" pada Reuni 212 di Taman Monumen Nasional (Monas). Foto: MP/Kanu

MerahPutih.com - Jurnalis Islam Bersatu (JITU) membagikan gratis buku "Mengetuk Pintu Langit: Catatan Reportase Aksi Bela Islam" pada Reuni Akbar Mujahid 212 di Taman Monumen Nasional (Monas).

Ratusan buku yang dibagikan pada momen Reuni 212 ini adalah catatan reportase Aksi Bela Islam 212 dan 411 dari para jurnalis muslim yang tergabung dalam JITU.

Baca Juga

Reuni 212 Hari Ini Memang Sudah Direncanakan

Sekretaris Jenderal JITU, Syahrain, menyebut pembagian buku ini sebagai upaya merawat kenangan sejarah Aksi Bela Islam yang dilakukan oleh jutaan umat Islam dari berbagai penjuru Tanah Air.

"JITU berharap buku ini bisa terus mengingatkan umat Islam akan Aksi Bela Islam 212 dan 411," ujarnya, Senin (2/12)

buku "Mengetuk Pintu Langit: Catatan Reportase Aksi Bela Islam" . Foto: MP/Kanu
Jurnalis Islam Bersatu (JITU) membagikan gratis buku "Mengetuk Pintu Langit: Catatan Reportase Aksi Bela Islam" pada Reuni 212 di Taman Monumen Nasional (Monas). . Foto: MP/Kanu

Syahrain juga mengatakan, buku ini diharapkan bisa menjadi penyemangat umat Islam Indonesia untuk terus bersatu.

Baca Juga

Anies Janji Izinkan Reuni 212 Tahun Depan Digelar di Monas

"Peristiwa 212 bagi umat Islam harus dimaknai sebagai kerinduan akan manisnya persatuan," tambahnya.

Buku ini dibagikan gratis kepada para peserta reuni, terutama mereka yang hadir dari berbagai daerah. Selain itu, JITU juga membagikan buku ini kepada para tokoh ormas-ormas Islam.

Buku ini bisa didapatkan di Posko AQL Peduli yang terletak di dekat Tugu Patung Kuda, tak jauh dari pintu masuk Monumen Nasional. (Knu)

Baca Juga

Reuni 212 Bawa Berkah Buat PKL dan Juru Parkir Liar


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH