Massa Pengantar Prabowo-Sandiaga Dibatasi Cuma 170 Orang Massa pendukung Prabowo-Sandiaga di kantor KPU. MP/Asropih

MerahPutih.com - Massa dari pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Sadiaga Uno sudah memadati kantor Komisi Pemulihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Mereka datang ke KPU sekitar pukul 12.45 usai solat Jumat. Massa berbondong datang dengan membawa spanduk dan bendera dukungannya kepada Prabowo dan Sandiaga Uno. Tak hanya membawa identitas mereka dan dukungan Prabowo-Sandiaga massa juga bernyanyi bersama dengan judul lagu 2019 ganti presiden.

massa prabowo
Massa pendukung Prabowo-Sandiaga di kantor KPU. MP/Asropih

Terlihat juga mereka ada yang datang dari wilayah Jawa Barat karena ada spanduk dan bendera bertulkan BRACTA (Brigadir Cinta Tanah Air), dalam logo organisasi itu bergambar senjata khas Jawa Barat yakni Kujang. Namun sayangnya mereka tak bisa masuk semua karena kapasitas di dalam gedung KPU hanya 170 orang.

Salah satu orator dari kepolisian Polres Metro Jakpus menyampaikan maaf karena yang bisa masuk ke KPU hatus memiliki id card kusus. "Maaf yang bisa masuk hanya 170 orang karena bangkunya tidak cukup, bangkunya hanya 170," Kata orator.

Orator pun menginstruksikan massa atau relawan untuk memantau pendaftaran pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno di depan kantor KPU. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Wisnu Cipto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH