Masker Wortel Bisa Bikin Wajah Halus dan Awet Muda

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Minggu, 24 Mei 2015
Masker Wortel Bisa Bikin Wajah Halus dan Awet Muda
Ilustrasi Kecantikan Wanita (MerahPutih/Alfi Rahmadhani)

MerahPutih Cantik – Untuk mendapatkan wajah cantik, mulus dan awet muda tidak selalu harus dengan perawatan mahal dari klinik atau produk kecantikan.

Seperti yang dilansir stylecraze, perawatan dengan bahan-bahan alami juga dapat membantu dalam mendapatkan wajah halus dan awet muda. Salah satunya cara termudahnya yang bisa dilakukan di rumah dengan masker wortel.

Bahan yang perlu disiapkan yaitu satu sendok makan wortel yang sudah diparut, sau sendok makan susu bubuk, satu sendok makan madu serta minyak zaitun sekitar 4-5 tetes dan satu wadah bersih.

Haluskan parutan wortel kemudian campurkan dengan madu, susu dan minyak zaitun. Pastikan ketiga bahan tersebut tercampur dengan baik dan rata. Jika sudah, masker wortel siap untuk dipakai.

Cara menggunakan masker wortel tidaklah sulit. Langkah pertama, bersihkan wajah dari make up dan kotoran. Setelah itu, oleskan secara merata pada wajah secara lembut.

Biarkan masker wortel selama 10-15 menit sampai mengering. Lalu bilas dengan air hangat atau pun air dingin. Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini dua hari sekali.

Penggunaan masker wortel ini juga tergantung pada jenis kulit dan harus diimbangi dengan pola makan yang sehat. Seperti banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran bernutrisi tinggi serta banyak minum air putih dan olahraga.

 

 

 

Baca Juga:

Polisi Terus Selidiki Bahan Kimia yang Dipakai Dokter Kecantikan Gadungan

Racik Sendiri Cairan Silikon, Dokter Kecantikan Gadungan Ditangkap

Roro Fitria Habiskan Ratusan Juta Rupiah untuk Rawat Kecantikan

Miliki Wajah Putih Merona dengan Masker Pisang

Masker Rambut Alami Cegah Kerontokan dengan Telur

 

 

 

#Rahasia Kecantikan #Treatment Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan