Kecantikan

Masker Wajah Corpse Paint Ala Black Metal

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 26 Maret 2021
Masker Wajah Corpse Paint Ala Black Metal
Kaamos Cosmetics akan rilis masker wajah bergaya 'corpse paint'. (Foto: Instagram/@kaamos.co)

APA jadinya bila riasan corpse paint yang biasa digunakan para musisi black metal, dijadikan sebuah masker untuk merawat kulit menjadi halus nan cantik? Itulah yang dilakukan oleh Kaamos Cosmetics.

Sebuah riasan wajah khas musisi seperti King Diamond, Mayhem, Abbath, hingga Immortal, siap menghias serta merawat kulit wajahmu dengan mulus dan pastinya bergaya metal.

Baca juga:

Jangan Salah, Pria Boleh-Boleh Saja Memakai Masker Wajah

Masker wajah bermotif corpse paint ini menjadi produk terbaru Kaamos Cosmetics yang terlebih dahulu dikenalkan lewat crowfunding. Bila mencapai target, perusahaan ini anntinya akan memproduksinya secara masal untuk dijual.

“Untuk metalhead yang peduli diri sendiri, kami merancang dan mengembangkan masker wajah organik ini dengan corpse paint! Untuk menghadirkannya ke wajah kamu. Kami membuka kampanye crowfunding untuk mencapai pesanan minimum yang diperlukan untuk manufaktur skala penuh,” tulis Kaamos Cosmetics dalam laman resminya.

Motif untuk masker diambil dari desain asli ilustrator asal Finlandia, JP Ahonen. Selain itu, pendiri masker wajah corpse paint adalah Milla Niskakoski, yang merupakan orang sama di balik produk Corpse Paint Soaps yang terinspirasi oleh legenda metal favortinya.

Masker wajah ini memiliki tampilan kejam, dengan bahan vegan yang pastinya aman untuk kulit wajah. Terbuat dari 100 persen tancel alami dan tersedia dalam dua jenis, yaitu masker teh hijau dan masker dedak padi.

Baca juga:

5 Efek Menggunakan Masker Setiap Hari, Apa Tuh?

Masker berbahan dedak padi ini, mempromosikan serum dengan antioksidan tingkat tinggi, vitamin E, dan asam lemak Omega 3. Tidak hanya itu, dedak padi juga merupakan bahan kosmetik yang terbilang awet. Pilihan lainnya adalah masker berbahan teh hijau, yang memiliki ekstrak beraroma citrus, lavender, dan minyak esensial chamomile.

Hingga artikel ini tertulis, Kaamos Cosmetics telah mencapai 19 persen dari nilai target crowdfunding yang diharuskan. Bila masker wajah ini sama populernya dengan sabun batangan yang sebelumnya diproduksi, maka stoknya diperkirakan bisa bertahan lebih lama.

Saat ini, pre-order alias pemesanan awal untuk masker wajah bisa didapatkan dengan harga US$ 7 atau sekitar Rp100 ribu yang tertulis di website resmi Kaamos Cosmetics. (far)

Baca juga:

Manfaat Clay Mask untuk Kulit Wajah

#Kecantikan #Masker Unik #Metal
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan