Maskapai Jepang Hadirkan Pesawat Bertema Pikachu, Siap Layani Rute Jakarta

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 26 Juli 2023
Maskapai Jepang Hadirkan Pesawat Bertema Pikachu, Siap Layani Rute Jakarta
Pesawat baru ini mulai beroperasi pada 4 Juni lalu dengan penerbangan dari Bandara Internasional Tokyo Haneda ke Bangkok. (ANA)

PARA penggemar Pokémon boleh merapat! Ada pesawat bertema Pokémon baru dari All Nippon Airways (ANA) yang bisa mengantarkan kamu berwisata lintas negara.

ANA, maskapai asal Jepang itu baru-baru ini meresmikan pesawat Pikachu Jet NH-ny. Pesawat Boeing 787-9 Dreamliner dengan corak yang dirancang secara ekslusif untuk maskapai ini oleh The Pokémon Company.

Baca Juga:

Captain Pikachu Hadir di Anime Terbaru 'Pokemon Journeys'

Pesawat baru ini mulai beroperasi pada 4 Juni lalu dengan penerbangan dari Bandara Internasional Tokyo Haneda ke Bangkok. Dengan langkah ini, ANA resmi menjadi bagian dari Pokémon Air Adventures dari The Pokémon Company. Inisiatif yang membantu maskapai penerbangan meluncurkan pesawat dengan tema karakter ikonik Pokémon, Jet Pikachu.

Saat ini pesawat tersebut dijadwalkan untuk beroperasi hingga 28 Oktober mendatang. Jet baru ANA ini akan menghubungkan Bandara Haneda Tokyo ke Bangkok, Singapura, Jakarta, Manila, Ho Chi Minh, Delhi, Sydney, Vancouver, dan Honolulu.

Tak hanya corak luarnya saja yang bertema Pickachu, pesawat ini juga akan menghadirkan interior yang disesuaikan dengan tema seri Pokémon. Setiap aspek penerbangan ini menghadirkan nuansa khas Jepang dan kehadiran para Pokémon yang menyenangkan.

Baca Juga:

'Pokemon Journey' Terbaru Hadirkan Protagonis Pengganti Ash Ketchum

Mulai dari sandaran kepala hingga seragam awak kabin, semuanya dirancang dengan gambar dan motif Pokémon yang ikonis. Para penumpang yang memesan penerbangan dengan Pikachu Jet juga akan mendapatkan boarding pass dan label bagasi dengan desain yang unik dan menggemaskan.

"Sebagai bagian dari menyatukan dunia dalam keajaiban, ANA berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi penumpang kami, dan penerbangan perdana Pikachu Jet NH merupakan bukti dari komitmen tersebut untuk mengeksplorasi kemungkinan tanpa batas," kata Junko Yazawa, Executive Vice President, Customer Experience Management & Planning ANA seperti diberitakan Airwaysmag.

Ternyata, ANA bukan satu-satunya maskapai penerbangan yang memiliki pesawat jet bertema Pokémon. Beberapa maskapai lain juga turut meramaikan suasana dengan menghadirkan versi jet mereka yang terinspirasi dari karakter Pokémon. Sebut saja T'way Air, Scoot, dan China Airlines yang turut menyelipkan nuansa magis dari dunia Pokémon ke dalam pengalaman penerbangan mereka.

Bagaimana, tertarik untuk melancong dengan pesawat yang satu ini? (dsh)

Baca Juga:

Universal Studios Jepang Hadirkan Event Terbaru Bertemakan Pokemon Halloween

#Wisata
Bagikan
Ditulis Oleh

Disya Shaliha

Average internet voyager, surrendering to the whims of my feline rulers.
Bagikan