Masinton: Anies Temui Ahok, Awal yang Baik untuk Menenun Kebangsaan

Yohannes AbimanyuYohannes Abimanyu - Sabtu, 22 April 2017
 Masinton: Anies Temui Ahok, Awal yang Baik untuk Menenun Kebangsaan
Politisi PDIP Masinton Pasaribu (Kanan). (FOTO: Fadli)

Politisi PDIP Masinton Pasaribu mengatakan pertemuan Anies Baswedan dengan Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota beberapa waktu lalu merupakan awal yang baik untuk mewujudkan kesinambungan pembangunan Jakarta kedepannya.

Sebab, Jakarta yang lebih maju dan manusiawi harus menjadi tugas bersama, meskipun dalam kontestasi Pilkada sebelumnya banyak terjadi gesekan di lapangan.

"Kepemimpinan Pak Basuki masih berlanjut hingga Oktober. Dalam masa enam bulan ini, menjadi bagus ketika Anies dan Basuki ketemu. Sehingga Basuki bisa menyelesaikan tugas," ujarnya saat gelar diskusi "Setelah Pilkada Usai" di Cikini Jakarta Pusat, Sabtu (21/4).

Anggota Komisi III DPR RI ini berharap warga Jakarta yang tadinya terbelah dalam pro dan kontra untuk dapat dihilangkan.

"Harapannya kita harus jalan bersama dan kita berharap warga Jakarta yang tadinya pro dan kontra harus mampu dieliminasi. Sehingga keberadaan dan penataan kota yang lebih modern dan manusiawi bisa dilanjutkan," imbuhnya.

Hal ini sesuai dengan prioritas utama paslon Anies-Sandi setelah menang kontestasi Pilkada DKI Jakarta, membina silaturahmi dan rekonsiliasi dengan seluruh pihak.

"Bagaimana menjaga rekonsiliasi, tenun kebangsaan yang pernah ditulis Anies itu harus diwujudkan kembali. Selanjutnya, kembali membangun," tukasnya. (Fdi)

Baca juga berita lain terkait Pilkada DKI Jakarta di sini: Masinton: Jika Ingin Dicatat Sejarah, Anies-Sandi Harus Lebih Bagus dari Ahok-Djarot

Bagikan
Ditulis Oleh

Yohannes Abimanyu

Wonderful Indonesia, Pesona Indonesia dan pesona gw adalah satu
Bagikan