Film

Masih Berlanjut, 'Fast and Furious 10' akan Rilis April 2023

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 19 Agustus 2021
Masih Berlanjut, 'Fast and Furious 10' akan Rilis April 2023
Fast and Furious 10’ akan dirilis pada April 2023. (Foto: LADbible)

KISAH Dominic Toretto cs masih terus berlanjut. Fast and Furious ini akan memulai proses syuting pada Januari 2022. Proses pengambilan gambar ini dikabarkan juga merupakan bagian dari film Fast and Furious 11 yang akan ditayangkan setelahnya pada 2024.

Justin Lin selaku sutradara Fast and Furious 9 akan kembali menggarap dua sekuel berikutnya yang katanya akan menjadi dua film terakhir dari franchise ini. Sejauh ini, Fast and Furious 9 menjadi salah satu film terbesar di 2021. Film ini menghasilkan hampir USD 700 juta atau setara dengan Rp 10 triliun di box office global pada masa pembatasan akibat COVID-19.

Baca juga:

Jacob & Co. Buat Jam Tangan Twin Turbo Film F9

Pendapatan sebesar USD 200 juta atau setara dengan Rp 2.878 triliun berasal dari China. Sedangkan lebih dari USD 172 juta atau setara dengan Rp 2.475 triliun dihasilkan film tersebut di box office AS. F9 menjadi film terlaris ketiga pada 2021 setelah beberapa judul film China yaitu Hi, Mom dan Detective Chinatown 3.

Masih Berlanjut, 'Fast and Furious 10' akan Rilis April 2023
Tokoh Cipher akan diangkat dalam sebuah film tersendiri. (Foto: CBR)

Walau franchise Fast and Furious dikabarkan akan berakhir di film ke-11, film ini akan terus dikembangkan melalui film lepas mereka yang berfokus pada karakter Cipher.

Seperti dilansir dari laman People, Van Diesel yang merupakan aktor sekaligus produser film ini sedang menuliskan naskah untuk film Cipher yang akan memulai proses pengambilan gambarnya pada 2022.

Baca juga:

Justin Lin Bangga Bisa Jadi Sutradara ‘F9’

Franchise Fast and Furious dimulai pada 2001, berfokus dan identik dengan seri balapan mobil liar dan sindikat kejahatan. Namun setelah film kedua bertajuk 2 Fast 2 Furious pada 2003, alur cerita dalam film ini terkesan dipaksakan.

Masih Berlanjut, 'Fast and Furious 10' akan Rilis April 2023
Dwayne Johnson sudah tak lagi bergabung dalam waralaba Fast and Furious. (Foto: Universal Pictures)

Beberapa tahun setelahnya, Dwayne Johnson yang telah lama bergabung dengan franchise memutuskan untuk berhenti memainkan karakter Luke Hobbs dalam film. Hal itu terjadi karena jadwalnya yang terlalu padat. Fast and Furious 8 menjadi film terakhirnya bersama Dominic Toretto cs.

"Saya berharap para pemain dan kru film Fast and Furious 9 baik-baik saja, dan saya berharap yang terbaik untuk mereka di Fast 10 dan Fast 11 ataupun film Fast & Furious lainnya yang mereka lakukan tanpa saya,” ucap Dwayne Johnson kepada The Hollywood. (cit)

Baca juga:

Gabung di Keluarga ‘F9’, John Cena Bangga Menyandang Nama Toretto

#Film #Fast And Furious #Film Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan