Masih Berkabung, BCL Pastikan Manggung Bersama Ronan Keating BCL tetap tampil di konser bersama Ronan Keating (Foto: Ist)

DUKA karena telah kehilangan suami tercinta, tak membuat Bunga Citra Lestari (BCL) menggagalkan konsernya dengan Ronan Keating, yang bertajuk 'Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista'.

Melalui siaran pers, tim humas BCL, Yenny Erlin menjelaskan kalau BCL akan bersikap profesional di Konser yang rencananya digelar pada Sabtu, 29 Februari mendatang di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta. Terlebih Ronan Keating adalah kenalan BCL sejak tahun 90an.

Baca juga:

'Teman Tapi Menikah 2' Mau Tayang, Yuk Simak Sinopsisnya!

Dokumentasi poster konser "Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista". (HO)
Dokumentasi poster konser 'Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista'. (HO)

“Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990an," ucapnya pada siaran pers yang dikeluarkan oleh promotor Full Color Entertainment, Senin (24/2).

Yenny menambahkan, kesiapan BCL dalam konser merupakan hal yang positif di tengah suasana berkabung. Ia pun yakin kalau suami BCL, Ashraf menginginkan hal yang sama. Nantinya BCL akan membawakan lagu secara solo dan juga berduet dengan Ronan Keating dan Christian Bautista.

Baca juga:

Sandriani Permani, Dari Iseng hingga Jadi Fotografer Profesional dengan Kamera Canggih

Bunga Citra Lestari (Foto: MP/Albi)
Bunga Citra Lestari (Foto: MP/Albi)

"Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti,” ujar Yenny.

Pada siaran pers yang sama Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda menjelaskan kalau Ronan Keating merupakan penyanyi berbakat. Ia juga menjadi sumber inspirasi bagi grupnya Boyzone.

“Keberhasilan Ronan Keating dalam ‘me-manage’ Boyzone membuatnya dihargai dalam bidang musik. Saat Ronan Keating bersolo karir di luar Boyzone, banyak karya-karyanya yang sukses dan dikenal dunia termasuk di Indonesia," ucap David. (Yni)

Baca juga:

ITZY Rilis Extended Play Terbaru Bulan Depan


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH