Masih Bayi, Anak Mark Zuckerberg Sudah Belajar Fisika Kuantum? (Mark Zuckerberg/Foto: Facebook)

MerahPutih Berita Tekno - CEO Facebook, Mark Zuckerberg memang sedang dikelilingi kebahagiaan, pasalnya sang istri tercinta Priscilla Chan baru saja melahirkan putri pertama mereka, Maxima Chan Zuckerberg.

Di hari pertama kelahiran Max ke dunia, Mark sudah membuat yayasan amal bernama Chan Zuckerberg Initiative dan mengucurkan 99% saham Facebook ke badan amal itu.

Dan hari ini, Jumat (11/12) Mark berbagi kisah tentang bagaimana ia dan Priscilla mendidik Max saat usia bayi.

Tak tanggung-tanggung, Mark membaca buku tentang Kuantum Fisika untuk bayi sepanjang tahun, loh Kuantum Fisika?

Tapi itu hanya guyonan Mark, yang dimaksud adalah buku tentang hubungan manusia dan bagaimana kita bisa membangun hubungan dengan pesan perdamaian di seluruh dunia.

Bagi Mark ini adalah hal yang penting untuk menciptakan dunia yang kita semua inginkan untuk anak-anak kita. Mark juga mengatakan ia sangat senang membacakan buku untuk Max.

 

My next book for A Year of Books is Quantum Physics for Babies!Just kidding. It's actually World Order by Henry...

Posted by Mark Zuckerberg on Thursday, 10 December 2015

"Buku yang akan saya baca sepanjang tahun ini adalah buku Kuantum Fisika untuk bayi. Bercanda, ini merupakan sebuah buku karangan Henry Kissinger mengenai hubungan dengan orang banyak dan bagaimana cara membangun hubungan perdamaian di seluruh dunia. Ini sangat penting bagi kita untuk membuat dunia yang baik bagi anak-anak kita. hal itu jadi pikiran saya akhir-akhir ini," tulis Mark.

Baca Juga:

 


Tags Artikel Ini

Ana Amalia